Site icon TRAX

SKULDESAK Cari Trax Ambassador – SMA Regina Pacis

IMG 1832

Setelah satu bulan penuh SKULDESAK membahas abis-abisan salah satu SMA yang ada di daerah Slipi yaitu Regina Pacis, akhirnya tim SKULDESAK langsung ngedatengin sekolahnya di akhir bulan September kemarin.

Steven dan Cia siaran langsung di sana sambil nyari the next Trax Ambassador dari Regina Pacis atau yang sering disebut Recis.

Sebelum nyari Trax Ambassador, Steven sama Cia ngobrol-ngobrol dulu sama beberapa orang penting di Recis. Salah satunya orang pertama di Recis yaitu Kepala Sekolahnya. “Nama Regina Pacis berasal dari bahasa Latin yang berarti Ratu Damai” kata Bapak Toto. Selain sama kepala sekolah, SKULDESAK juga mengundang guru favorit pilihan murid-murid Recis, namanya Ibu Anggun, Guru bahasa Indonesia. Terus sama icon-nya Recis, yaitu Pak Anton, Supir yayasan Regina Pacis.

Steven sama Cia juga ternyata nemuin pasangan paling hot di Recis. Mereka adalah Olive dan Billy. Tahu gak Anak Trax, ternyata mereka cinlok pas lagi Ospek, yang lebih lucu lagi Billy itu masih kelas 10 dan Olive udah kelas 12. Wah berondongg…

Sampai akhirnya pemilihan Trax Ambassador dimulai. Ada 5 calon dan mereka harus melewati beberapa test dulu. Ada test adu cepat, adu bakat sama adu akting. (Sebenernya sih buat seru-seruan Steven sama Cia aja hhihihi). Mau tahu siapa yang terpilih menjadi Trax Ambassador dari Regina Pacis? Dengerin terus SKULDESAK setiap hari Senin – Jumat dari jam 2 siang sampai jam 5 sore cuma di 101.4 Trax FM.

Exit mobile version