Site icon TRAX

Single Terbaru BLACKPINK “Pink Venom” Bakal Rilis 19 Agustus

Comeback dari group girl BLACKPINK makin deket nih, Anak Trax. Terbaru, BLACKPINK ngumumin bakal ngerilis single pembuka dari album studio kedua mereka berjudul “Pink Venom”.

Melalui media sosial BLACKPINK, Minggu (7/8), single Pink Venom bakal dirilis pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB. Lagu “Pink Venom” jadi lagu kedua yang dirilis BLACKPINK nantinya di tahun 2022 ini setelah sebelumnya telah merilis “Ready For Love” dari kolaborasi BLACKPINK dengan gim PUBG.

Diumuminnya single BLACKPINK ini bertepatan sama perayaan ulang tahun dari group girl yang dinaungi YG Entertainment itu. Debut BLACKPINK di industri musik dimulai pada 8 Agustus 2016 dengan lagu “Whistle” dan “BOOMBAYAH”.

Sebelumnya, BLACKPINK juga telah ngerilis teaser perdana buat album terbaru mereka bertajuk “Born Pink”. Selain itu, dalam teaser ini juga dibocorin mengenai jadwal perilisan single album hingga tur dunia.

Video berjudul BLACKPINK Born Pink Announcement Trailer ini dirilis pada 31 Juli 2022 atau 1 Agustus 2022 dini hari waktu Korea Selatan di kanal YouTube resminya. Dalam teaser album terbaru BLACKPINK berlatarkan warna hitam dan pink serta diiringi oleh latar musik.

Single pra-rilis dari BLACKPINK bakal dirilis pada Agustus 2022. Kemudian setelahnya BLACKPINK akan meluncurkan album mereka “Born Pink” pada September 2022. Selanjutnya di bulan Oktober, girl group andalan YG Entertainment ini bakal ngegelar tur dunia.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version