Site icon TRAX

Single R14 puncaki chart JAMU

Sore Band

Lagu terbaru Sore band berjudul “R14” menjadi jawara Jajaran Musik Unggulan Trax FM minggu ini (berakhir 4 Desember 2015).

Single “R14” ini masuk dalam album Los Skut Leboys yang beredar sejak 3 September lalu. (Lihat daftar lengkap chart Trax FM JAMU)

Dalam album yang tampil lebih minimalis ini, Sore berkolaborasi dengan banyak nusisi ternama seperti Aji Gergaji (The Milo), Alvin Witarsa, Harry Winanto, Adra Karim, Joko Anwar, Aimee Saras, serta Ricky Surya Virgana dan John Navid (White Shoes and The Couple Company).

Lagu “R14” sendiri dipersembahkan untuk aktris Ria Irawan ketika dia divonis menderita kanker kalenjar getah bening pada 2014.

Karena Ria menginginkan sesuatu yang spesial dalam menghadapai kemoterapinya, Bemby sang drummer sekaligus vokalis ini tergerak hatinya untuk membahagiakan Ria Irawan, dan terciptalah lagu “R14”.

Sangat mulia sekali ya Anak Trax, dengan niat ingin membuat orang lain bahagia Sore menciptakan lagu yang luar biasa dan akhirnya menjadi Jawara di JAMU Trax FM. Congratz!

Exit mobile version