Site icon TRAX

Single “Left and Right” Kolaborasi Charlie Puth & Jung Kook BTS Akhirnya Dirilis!

Akhirnya lagu kolaborasi Charlie Puth dengan Jung Kook BTS berjudul “Left and Right” resmi dirilis. Perilisan lagu ”Left and Right” juga dirilis bersamaan dengan video klip musik yang disutradarai oleh Drew Kirsch.

Berawal dari konten keduanya antara Charlie Puth dengan Jung Kook BTS di TikTok, akhirnya lagu “Left and Right” resmi dirilis. Visual menarik dan lucu dihadirin dalam video klip ”Left and Right” ini.

Telihat Charlie Puth dan Jung Kook yang tenggelam dalam fantasi therapeutic untuk melarikan diri dari dalam pikiran dan isi kepala masing-masing. Buat lo yang penasaran sama vide klipnya, mending lo tonton langsung aja nih, Anak Trax!

Kolaborasi antara Jungkook BTS dan Charlie sebelumnya juga pernah terjalin di atas panggung. Keduanya pernah membawakan lagu We Don’t Talk Anymore di acara MBC Plus X Genie Music Awards in Korea pada 2018 lalu.

Jungkook sendiri menjadi member BTS ketiga yang ngelakuin kolaborasi dengan musisi luar Korea. Sebelum Jungkook, udahdua personel BTS, J-Hope dan SUGA yang berkolaborasi untuk proyek solonya.

J-Hope berkolaborasi dengan Becky G lewat lagu Chicken Noodle Soup pada 2019 silam, sementara itu SUGA berkolaborasi dengan Halsey, MAX, hingga Juice WRLD.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version