Site icon TRAX

Single “FLOWER” Dipha Barus Dirilis Versi VIP Remix

Dipha Barus Rilis Flower Versi Remix

Siapa sih yang gak kenal sama Dipha Barus? DJ asal Jakarta ini pasti Lo kenal Anak Trax. Tepat 12 Maret 2021 kemarin, Dipha Barus baru saja merilis single berjudul “Flower”. Tetapi pada 24 April lalu Dipha Barus berkolaborasi sama penyanyi Amerika Serikat, Jackie Castro merilis kembali single “Flower” versi VIP Remix.

Lagu ini diaransemen ulang menjadi sebuah lagu yang pastinya beda banget sama yang udah pernah dirilis. Dilansir USS Feed, vokal dari Jackie Castro juga dibikin lebih minim. Dipha mengubah lagunya menjadi lebih dance/club oriented dengan mengambil genre house music sebagai patokan aransemen lagunya. Durasi lagu juga dibuat lebih panjang dua kali lipat dari lagu originalnya. Katanya sih lagunya danceable gitu Anak Trax!

Lagu ini pada dasarnya menceritakan perasaan senang atau bersyukur yang mengisahkan proses bertumbuh dari seseorang sehingga bisa berjalan maju ke depan.

Lagunya sudah bisa Lo dengar lewat platform digital manapun. 24 April kemarin juga melalui label musik Ultra Music udah diupload video klip dari lagu yang diaransemen ulang. Ternyata sudah ditonton lebih dari 15 ribu kali.

Baca Juga : Salut! Justin Bieber Ngehibur Narapidana Di Penjara

Anak Trax udah dengerin versi VIP Remix dari “Flower” belom? Suka gak Lo?

Exit mobile version