Site icon TRAX

Simak, A Whole New World kembali dilantunkan penyanyi aslinya

Aladdin

Anak Trax, tahu lagu “A Whole New World” soundtrack dari film Aladdin, yang nge-hits di tahun 90-an?

Meskipun kebanyakan dari lo belum lahir pas lagu ini sangat tenar, tapi nggak asing dong buat lo? Nah, kabar terbaru dari lagu yang ditulis oleh Alan Menken ini, ternyata lagu “A Whole New World” kembali dinyanyikan oleh kedua penyanyi aslinya, Lea Salonga (Jasmine) dan Brad Kane (Aladdin) di program berita Good Morning America.

Mereka tampil sederhana tanpa kostum ala Aladdin, namun suara mereka begitu indah, tidak berubah banyak, hampir mirip dengan suara rekaman.

Sekadar informasi, lagu yang bernaung di bawah label Walt Disney ini diiringi oleh jari-jemari tangan pianis sekaligus pemenang Oscar sebanyak 8 penghargaan, Alan Menken.

Alan Menken juga menjelaskan bagaimana ia bisa menciptakan lagu ini bersama dengan Tim Rice. “Saya bertemu dengan Tim dan kami tahu lagu ini untuk film bertema perjalanan karpet magic, lalu kami menciptakannya,” ucap Alan.

Hadirnya pencipta sekaligus penyanyi asli “A Whole New World” dalam program Good Morning America ini, juga sebagai pengumuman dirilisnya Aladdin Diamond Edition, hari ini, Selasa, 13 Oktober 2015.

Penasaran dengan suara emas mereka? Check this out, Anak Trax! [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto marklamberti.com]

Exit mobile version