Site icon TRAX

Waah! fans Hyunseung BEAST berang dan minta klarifikasi!

Jang Hyunseung

jpopasia.com

Anak Trax, belakangan ini salah satu personil BEAST, Jang Hyunseung, sedang menjadi perbincangan di kalangan penggemar yang bingung dengan tingkah laku anehnya.

Diketahui sebagai salah satu personil boygroup yang memiliki sikap 4D, penggemar menganggap tingkah laku aneh Hyunseung sudah semakin menjadi-jadi dan malah membuat penggemar menjadi gerah.

Sebelumnya pada tahun 2015, Hyunseung sempat dikritik oleh B2uty (sebutan untuk penggemar BEAST) setelah absen dalam fan meeting karena alasan pribadi.

Namun, pada saat yang bersamaan tersebar fotonya sedang bersama dengan seorang wanita di sebuah kafe yang akhirnya membakar emosi para penggemar.

Selain itu, pasangan HyunA 4Minute dalam sub unit Trouble Maker ini juga kedapatan memberikan ‘like’ untuk foto-foto berbau vulgar dalam akun Instagram pribadinya.

Menganggap tingkah aneh Hyunseung sudah berlebihan dan bahkan membuat sebal, akhirnya penggemar meminta klarifikasi resmi terkait dengan beberapa masalah.

Penggemar juga turut menyertakan poster yang ditandatangani serta official merch berbau BEAST sebagai bukti bahwa mereka benar-benar penggemar dari boygroup yang digawangi oleh Doojoon, Junhyung, Yoseob, Kikwang, dan Dongwoon yang peduli oleh dirinya.

Waduh, semoga masalahnya cepat selesai ya, Hyunseung!

[teks: Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto: jpopasia.com & kpopchart.net]

Exit mobile version