Site icon TRAX

“Sign of the Times” bawa Harry Styles naik ke puncak Trax2020

Radio Anak Muda_Harry Styles

Setelah minggu lalu harus puas berada di posisi runner-up, minggu ini “Sign of the Times” berhasil membawa Harry Styles memuncaki chart Trax2020. Selamat!

Harry seperti menaruh sebongkah emosi dalam lagu yang terdengar sangat sendu ini. Coba deh kita tengok ke potongan lirik di bawah ini!

Just stop your crying
It will be alright
They told me that the end is near
We gotta get away from here

Hmm, percaya deh sama Harry kalau semuanya akan baik-baik aja!

dbknews.com

Cover art dari lagu ini juga terlihat sangat serasi dengan makna dari lagunya, lho Anak Trax! Dengan makna lagu yang mengisyaratkan perpisahan, terlihat Harry yang sedang duduk, menatapi langit merah. Hmm, kira-kira apa ya maksudnya?

Seperti biasanya, minggu ini kita kedatangan dua pendatang baru yang akan ikut bersaing di chart Trax2020 nih, Anak Trax!

Ada Miley Cyrus dengan single barunya “Malibu” yang langsung menduduki peringkat 19 di minggu pertamanya.

Lagu yang sudah dirilis sejak bulan Mei ini bersamaan dengan video klipnya, berceritakan tentang kebahagiaan Miley yang balikan sama kekasihnya, Liam Hemsworth. Dan momen tersebut terjadi di Malibu. Ciee, asik banget sih kalian berdua!

Myley Cyrus dan lagunya ini masuk ke dalam nominasi Teen Choice Awards 2017 lho Anak Trax! Vote dibuka secara online, tapi sayangnya kita nggak bisa vote nih, Anak Trax! Kita doain aja ya, Anak Trax supaya Miley dan lagunya bisa terpilih!

Lanjut satu peringkat dibawahnya, ada Camilla Cabello dengan lagunya “Crying in the Club” yang berada di peringkat ke-20.

Lagu ini menjadi debut single solo pertama Camilla Cabello yang akan ada di album barunya nanti, The Hurting, The Healing, The LovingLagu ini memiliki pesan tentang healing through the power of music. Bagaimana kita bisa bangkit dari keterpurukan.

Dalam video klipnya, terdapat dua lagu. Sesuai dengan nama albumnya, video klip ini memiliki konsep tersakiti terlebih dulu, kemudian masuk ke dalam fase penyembuhan.

Bisa kita lihat dalam video klipnya, Camilla menyanyikan lagu “I Have Question” yang berisikan tentang fase sakit hatinya, kemudian baru masuk ke lagu “Crying in the Club”. Buat yang belum nonton video klipnya, yuk noton di sini!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto musicfeeds.com.au]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Mars Met Venus, film super kocak yang wajib kamu tonton!
Sekarang Anda bisa menghias latte dengan logo desainer
Tampil memukau, CNBLUE sukses obati kangen Boice Indonesia!

Exit mobile version