Site icon TRAX

Sibuk Rekaman, Taylor Swift Nggak Hadir di Panggung AMA 2020

Taylor Swift berhasil mecahin rekor terbarunya di American Music Awards 2020 dengan ngeraih 3 penghargaan dari 4 kategori nominasi.

Ini ngejadiin Taylor Swift jadi pemenang AMA terbanyak dalam sejarah yang dapetin 32 piala dan ngalahin King of Pop, Michael Jackson, yang cuma dapet 24 piala.

Taylor menangin penghargaan Artist of the Year, Favorite Music Video buat Cardigan, dan Favorite Female Artist Pop/Rock. Gokil!!!

Source: imagesvc.meredithcorp.io

Hari Minggu, 22 November kemaren, Taylor Swift nggak bisa hadir secara langsung di panggung AMA 2020 yang dilaksanain di Microsoft Theater, Los Angeles Amerika Serikat.

Alesan doi nggak bisa hadir langsung di ajang penghargaan AMA 2020, soalnya dia lagi sibuk di studio buat rekaman ulang 5 album lamanya yang udah dia kerjain mulai 1 November kemaren.

Source: decider.com

Proses rekaman ulang ini dilakuin seudah berantem panjang sama Scooter Braun tentang kontraknya. Dalam kontrak itu katanya Taylor boleh ngerekam 5 albumnya lagi mulai November 2020. Makanya, doi nggak bisa dateng selama American Music Awards (AMA) 2020 berlangsung.

Semangat ya mbak Taytay buat nyelesaiin rekamannya! Dan selamat juga udah mecahin rekor AMA 2020! Eh, ngomong-ngomong ntar ada selametan karena udah menang AMA 2020, kan? Hahaha

 

Exit mobile version