Site icon TRAX

Siapin Tisu! Adele Rilis Lagu ‘Easy On Me’, Kembali Setelah 6 Tahun Vakum

Adele Rilis Lagu 'Easy On Me'

Siap untuk menggalau berjamaah, Anak Trax? Ratu galau dunia, Adele telah kembali dengan baru aja ngerilis lagu terbarunya berjudul ‘Easy On Me’. Ini merupakan lagu pertama Adele setelah enam tahun ngilang  dari industri hiburan.

Akhirnya setelah sempat bikin heboh beberapa waktu lalu melalui kemunculannya, Adele resmi merilis lagu barunya ‘Easy On Me’ di channel Youtubenya. Sebelumnya, Adele udah sempat bocorin mengenai lagu barunya ini lewat live Instagram sampai bagian reff.

Lagu ‘Easy On Me’ milik Adele ini dibuka dengan intro dentingan piano yang udah bikin menyentuh. Kemudian suara Adele kian melengkapi sendu serta kesedihan di lagunya ini.

Lagu dari Adele ini seolah-olah kembali ngingetin di awal-awal kemunculannya. Seperti contohnya lagu ‘Some One Like You’ yang bergenre balad dan cuma diisi dengan suara dentingan piano yang mengiringi.

Lagu “Easy on Me” ini bakal masuk ke dalam album terbaru dari Adele yang kemungkinan akan bertajuk “30”. Album ini akan menjadi album pertamanya dalam enam tahun, setelah  album “25” yang keluar pada 2015 dan terjual 11 juta kopi di Amerika.

Gausah bertele-tele, nih langsung aja kita simak video klip dari lagu terbaru Adele ‘Easy On Me’. Siapin tisunya 5 lusin, Anak Trax!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version