Site icon TRAX

Siap-Siap Nangis Lagi, Kata Lee Je Hoon “Move to Heaven” Harus Ada Season 2

Kata Lee Je Hoon “Move to Heaven” Harus Ada Season 2

Berapa kali Anak Trax nangis pas nonton serial drama Korea “Move to Heaven”? Wah pasti lebih dari satu kali dan banjir banget ya!

Gak diraguin lagi serial ini banyak penggemarnya, walaupun filmnya sedih banget, tapi banyak banget yang suka lho! Bukan suka bagian sedihnya aja, tapi emang bener-bener jalan ceritanya bagus banget. Siapa yang masih belum bisa move on sama serial ini?

Berasa kurang gak sih kalau cuman 10 episode aja? Kabar baik buat Lo yang udah selesai nonton season 1 nya dan pengen banget ada season 2 nya. Sepertinya bakalan ada season 2, karena salah satu pemerannya sebagai paman dari Han Geu-ru bilang kalau ini gak cukup cuman 10 episode dan harus banget ada cerita lanjutannya. Gak cuman penonton aja yang berharap ada season 2, pemainnya juga pengen banget cerita ini dilanjutkan.

Kalau Anak Trax belum tau, ternyata serial ini terinspirasi dari pekerja di dunia nyata lho. Dari kisah Kim Sae Byeol sebagai seorang pembersih trauma. Lee Je Hoon juga pernah ketemu langsung dan memang sangat respect banget sama Kim Sae Byeol.

Baca Juga : Jansport Bikin Produk Nyeleneh Dengan Celana Pendek dan Bra Dari Tas

Wah, makin penasaran bakalan ada season 2 gak ya dan ceritanya bakalan seperti apa ya? Siapa yang udah gak sabar juga? Tungguin ya!

Exit mobile version