Site icon TRAX

Siap-siap lihat aksi kocak Yonghwa CNBlue jadi MC Weekly Idol Anak Trax!

Setelah posisi MC untuk program ‘Weekly Idol’ ditinggal sementara Jang Hyung Don yang sedang hiatus dari industri hiburan, sederetan nama artis pun tak henti-hentinya muncul untuk mengisi posisi tersebut.

Sebut saja Heechul Super Junior, Leeteuk Super Junior, Sunny SNSD, Sunggyu INFINITE, dan V BTS adalah sederetan nama yang pernah menggantikan posisi MC sementara.

Menyusul nama-nama tersebut, kini giliran leader CNBlue, Jung Yonghwa, yang dikonfirmasi akan menjadi MC ‘Weekly Idol’ bersama dengan Defconn.

Yonghwa dipilih setelah dirasa cocok untuk membawakan acara ini karena guyonan dan aksi konyolnya dapat membuat siapapun yang melihatnya akan tertawa terbahak-bahak.

Walaupun jadwal dan episode yang akan dibawakannya masih belum diketahui, namun para penggemar sudah menunjukkan respon yang sangat antusias untuk menyaksikan aksi lucu Yonghwa saat berinteraksi dengan bintang tamunya nanti.

Yonghwa belum lama ini baru saja merilis lagu berjudul ‘Empathy’ berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Sunwoo Jung-A. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto allkpop.com]

Exit mobile version