Site icon TRAX

Siap-siap! BTS akan menyapa A.R.M.Y di Indonesia!

Siap-siap A.R.M.Y! Bias kalian siap menyapa secara langsung lewat konser bertajuk 2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR in Jakarta! Yeaaay!

Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini sudah memulai The Wings Tour pada 18 Februari lalu dengan mengunjungi Seoul, Korea Selatan sebagai destinasi pertamanya.

Sebanyak 40.000 A.R.M.Y telah menyaksikan konser yang dilaksanakannya dalam 2 hari berturut-turut ini. Boy group yang beranggotakan RAP MONSTER, JIN, SUGA, J-HOPE, JIMIN, V, dan JUNGKOOK ini akan melanjutkan turnya ke Chili, Brazil, Amerika Serikat, kota-kota besar negara Asia lainnya, seperti Bangkok, Jakarta, Manila, Hong Kong, sampai ke Sydney, Australia.

IME Asia, sebagai promotor atau penyelenggara tunggal konser BTS di Indonesia, telah mengumumkan bahwa konser ini akan berlangsung pada Sabtu, 29 April 2017 di Indonesia Convention Exhibition BSD City (ICE BSD), Pukul 18.30 WIB.

Tiket konser ini sudah bisa kamu beli mulai 4 April 2017 Pukul 20.00 WIB melalui situs resmi di Yes24 Indonesia dan tiket.com. Harga resminya bisa kamu lihat sebagai berikut:

Harga tersebut sudah termasuk pajak yaa! Berikut benefit yang bisa kamu dapatkan untuk kelas nonton konsernya:

SoAnak Trax siapa yang udah siap-siap mau nonton BTS? Jangan sampai kehabisan tiket dan nggak bisa ketemu sama Suga dan kawan-kawan yaaa!

[teks Sekar Retno Ayu | foto helloasia.com.au]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Joss Whedon mungkin akan membuat film Batgirl
The Boss Baby, bayi gemes yang cerdik dan bossy!
Tom Cruise makin sibuk dengan mumi dalam film The Mummy

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version