Site icon TRAX

Siap-Siap! BIGBANG Umumkan Tanggal Comebacknya

Siap-Siap! BIGBANG Umumkan Tanggal Comebacknya

Kabar baik buat elo Anak Trax, soalnya boy goup BIGBANG udah siap menyapa VIP lewat karya terbaru mereka. YG Entertainment baru-baru ini resmi mengumumkan tanggal comeback BIGBANG yang jatuh pada 4 April 2022 nanti.

Sebagai pembuka comebacknya nanti, BIGBANG menampilkan teaser perdana mereka berupa pster polaroid. Dalam poster polaroid itu terdapat tulisan mengenai tanggal perilisan singel terbaru BIGBANG, yakni BIGBANG 0AM APR 05 2022. Artinya, lagu terbaru G-Dragon cs bakal dirilis pada 5 April 2022, pukul 00.00 KST atau 4 April 2022 pukul 22.00 WIB. Single ini juga menandai karya terbaru BIGBANG dalam empat tahun terakhir.

BIGBANG terakhir kali merilis lagu “Flower Road” pada 2018 sebelum para membernya harus menjalani wajib militer. Tiga member BIGBANG, G-Dragon, Taeyang, dan T.O.P juga udah meng-upload poster yang sama di akun media sosial mereka. VIP alias sebutan penggemar BIGBANG apun sangat antusias dan menyambut hangat perilisan singel terbaru idol favorit mereka.

Seperti yang udah kita tau, BIGBANG debut pada 19 Agustus 2006. Formasi pertamanya adalah lima member, yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Namun pada Maret 2019, Seungri mengundurkan diri setelah mengalami beberapa kasus. Pada Maret 2020, empat anggota BIGBANG memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Baca Juga: GAYLE Perkenalkan EP Debutnya Berjudul A Study of the Human Experience Volume One

Siapa yang udah enggak sabar sama comebacknya BIGBANG Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version