Site icon TRAX

Siap-siap antisipasi 3 cowok ganteng ini dalam drama Entourage versi Korea

lee-kwang-soo

Siap-siap antisipasi 3 cowok ganteng ini dalam drama Entourage versi Korea

Kabar baik buat Anak Trax penikmat drama Korea nih. Rumornya Lee Kwang Soo, Seo Kang Joon, dan Siwan ZE:A bakal main drama bareng.

Hal ini diungkapkan pihak produksi drama yang mengatakan bahwa ketiga aktor tampan tersebut sudah diberikan tawaran untuk membintangi drama remake berjudul Entourage.

Entourage adalah sebuah serial populer yang sempat tayang di channel HBO pada tahun 2004. Pihak tvN memutuskan untuk membuat ulang serial tersebut ke dalam versi drama Korea.

Jika ketiganya menerima tawaran ini, berarti Seo Kang Joon akan memerankan tokoh bernama Cha Young Bin yang merupakan seorang selebriti terkenal. Kalau dalam versi aslinya Entourage, kita akan mengenal karakter Vince Chase.

Sedangkan Siwan akan memerankan tokoh bernama Lee Ho Jin yang merupakan sahabat dari Cha Young Bin, atau dalam Entourage dikenal dengan nama Eric Murphy.

Dengan begitu, Lee Kwang Soo akan berperan sebagai sepupu Cha Young Bin yang dikenal dengan nama Johnny Drama dalam serial aslinya.

Namun ternyata masing-masing agensi mengatakan bahwa pihaknya masih dalam tahap mendiskusikan tawaran tersebut sehingga masih belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Drama remake ini rencananya akan ditayangkan di tvN pada bulan Juni mendatang. [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto

Exit mobile version