Site icon TRAX

Siap Comeback, BIGBANG Udah Syuting MV Terbarunya

Siap Comeback, BIGBANG Udah Syuting MV Terbarunya

Penantian para fans BIGBANG enggak lama lagi bakal segera usai, soalnya YG Entertainment mengonfirmasi kalau BIGBANG udah selesai syuting Music Video atau MV buat lagu comebacknya nanti.

Walaupun udah beres bikin MVnya, tapi YG Entertainment belum ngasih tau kabar pasti soal kapan tanggal rilis comeback dari BIGBANG. YG sebelumnya pernah bilang kalau BIGBANG bakal merilis sebuah lagu baru pada musim semi ini, atau antara akhir Maret sampai Juni nanti. Perilisan comeback BIGBANG ini bakal jadi yang pertama dalam empat tahun terakhir setelah single Flower Road rilis pada Maret 2018.

Awalnya, BIGBANG bakal comeback dalam acara festival musik Coachella 2020. Mereka dijadwalkan tampil pada 10 dan 17 April. Namun, Coachella ditunda karena wabah virus corona yang terpaksa merubah rencana comeback BIGBANG.

Sebelumnya, beberapa rencana comeback sempat beredar, seperti kabar perilisan album baru G-Dragon. Tapi, enggak ada kelanjutan dari kabar itu hingga kini. Comeback BIGBANG merupakan satu dari dua pengumuman penting YG Entertainment. Agensi itu juga mengumumkan T.O.P enggak bakal memperpanjang kontrak eksklusif dengan mereka.

“T.O.P akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment dan selanjutnya akan berkarier sebagai artis dan pebisnis,” tulis YG Entertainment mengutip dari Tenasia via Naver pada Senin 7 Februari 2022.

Baca Juga: Hore! Sekarang Taeyong NCT Punya Channel YouTube Pribadi Bernama TY TRACK

Semoga enggak ada halangan buat comeback BIGBANG ini ya Anak Trax. Jujur, siapa diantara elo yang udah enggak sabar banget nunggu comebacknya BIGBANG?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version