Site icon TRAX

“The Greatest” bawa Sia kembali memasuki chart Trax 2020

Radio Anak Muda_Sia

Sia salah satu penyanyi fenomenal yang nggak mau kelihatan wajahnya di depan publik, kini kembali ke chart Trax 2020 sebagai pendatang baru. Dengan single “The Greatest” miliknya, Sia kini menempati posisi ke-20.

Penyanyi asal Australia ini ternyata nggak hanya memiliki suara yang keren, tetapi ia juga merupakan penulis lagu yang handal.

Sia menjadi nama dibalik kesuksesan beberapa single yang hits di pasaran, seperti “Diamond” yang dinyanyikan oleh Rihanna, “Flashlight” dinyanyikan oleh Jessie J, “We Are One (Ole Ola)” dinyanyikan oleh Pittbull dan Jennifer Lopez, dan masih banyak lagi.

Naik ke posisi 5, ada Britney Spears feat. G-Eazy dengan single “Make Me”.

Udah tau dong kalau Britney Spears adalah mantannya Justin Timberlake! Belakangan ini, terdengar kabar kalau mereka akan berkolaborasi. Wow!

Namun, sepertinya kolaborasi ini terancam nggak jadi! Dilansir dari Aceshowbiz, antusiasme Justin ini ternyata melukai hati istrinya, Jessica Biel.

Sang istri yang baru melahirkan beberapa bulan lalu ini dikabarkan sangat marah mendengar penyataan Justin yang bersedia membuat project kolaborasi dengan sang mantan.

Hmmm wajar yaa Jessica Biel marah besar. Dulu kan, Justin – Britney Spears ini termasuk dalam hot couple juga. Gimana jadinya kalau mereka ‘balikan’ lagi dalam suatu project?

Naik ke posisi pertama, masih ditempati oleh Major Lazer feat. Justin Bieber & MO dengan single “Cold Water”.

Eksistensi Justin Bieber memang nggak diragukan lagi, bisa dilihat dari jumlah Belieber (sebutan untuk fansnya) yang tersebar di seluruh manca negara. Salah satunya, putri kecil dari pesepakbola legendaris David Beckham, yaitu Harper.

David Beckham mengunggah sebuah video saat ia menemani sang anak menonton konser JB di London (14/10). Harper terlihat menyimak sang idola sambil melambaikan layar handphone yang menyala saat Bieber menyanyikan lagu “Life Is Worth Living”. Super cute yaa Belibers yang satu ini!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk, langsung lihat selengkapnya di sini!

Nggak mau ketinggalan sama lagu-lagu hits Trax FM? Jangan lupa streaming radio kesayangan kamu di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto clashmusic.com]

Exit mobile version