Site icon TRAX

Si Kembar Weasley Siap Mendatangi Hollywood

WeasleyTwins

Oliver dan James Phelps ngaku kena karma karena isengin temen berambut merah.

Untuk para Generasi Potter (istilah bagi remaja yang berkembang bersama di era kemunculan novel Harry Potter) pasti kenal banget nih sama si kembar Weasley. Oliver dan James Phelps yang memerankan kakak kembar karakter Ron Weasley tersebut telah mengembalikan warna rambut mereka ke warna asalnya yaitu coklat untuk mencoba peruntungan di Hollywood. 

James cerita kalau dulu dia suka isengin temennya yang berambut merah. Waktu mereka nonton film Titanic pun mereka pernah berpikir “Why the hell would someone dye their hair ginger?” dan nggak pernah menyangka kalau mereka akan mengecat rambut mereka jadi merah selama 10 tahun selanjutnya karena terikat kontrak sebagai Fred dan George Weasley dalam seri film Harry Potter.  Wah, kocak banget. Oliver Phelps yakin ini adalah karma karena sebelumnya suka isengin temennya yang rambut merah tersebut. 

Memang rekan-rekan mereka di Harry Potter lainnya udah mulai sukses di Hollywood. Daniel Radcliffe misalnya, baru aja menyelesaikan film “Kill Your Darlings”. Emma Watson sendiri tinggal menunggu film “The Perks of Being A Wallflower” tayang dan sedang memasuki proses shooting “The Bling Ring”. Rupert Grint juga udah punya rentetan film yang dijadwalkan tayang tahun 2013 nanti.

Makanya, kira-kira seperti apa ya sepak terjang Oliver dan James Phelps ini di Hollywood nanti?
Sumber: www.dailymail.co.uk  

Exit mobile version