Site icon TRAX

Shakira, Dua Lipa dan BTS Bakal Tampil Sebagai Pembuka Piala Dunia Qatar 2022

Shakira, Dua Lipa dan BTS Bakal Tampil Sebagai Pembuka Piala Dunia Qatar 2022

Anak Trax, buat elo pecinta sepak bola tentunya udah nungguin banget Piala Dunia Qatar 2020 yang bakal berlangsung 20 November nanti.

Selain pertandingan sepak bola atar negara, salah satu hal yang paling ditunggu ketika piala dunia berlangsung adalah penampilan dari para musisi saat acara pembuka atau seremoni pembuk piala dunia.

FIFA udah ngasih beberapa nama musisi yang dipastikan tampil di pembuka Piala Dunia Qatar 2022. Dua artis yang udah dikonfirmasi FIFA untuk acara pembuka Qatar 2022 yaitu Rapper asal Amerika, Lil Baby dan musisi asal India, Nota Fatehi.

Lil Baby nantinya bakal bawain lagu Piala Dunia 2022 berjudul The World Is Yours To Take. Sementara, Nora Fatehi bakal tampil menyanyikan lagi Light The Sky sekaligus mempertontonkan keahlian menarinya.

Menariknya ada daftar musisi masa kini yang dikabarin bakal iktu tampil dalam acara pembuka Piala Dunia Qatar di Stadion Al Bayt di Al Khor yaitu Shakira, Dua Lipa dan BTS. Kabar tersebut dilansir oleh Total Reporter, via Marca.

Selain artis-artis top mancanegara, kabarnya FIFA akan menampilkan artis lokal yang tampil di seremoni pembukaan tersebut. Namun belum diketahui pasti siapa yang nantinya akan manggung di event akbar empat tahunan itu.

Baca Juga: Namor Jadi Mush Utama di Black Panther: Wakanda Forever, Siapakah Dia?

Menurut Anak Trax, kira-kira Shakira, Dua Lipa dan BTS bakal tampil di Piala Dunia 2022 enggak nih, kasih tau juga lagu apa yang pengen lo dengerin saat acara pembuka tersebut?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version