Site icon TRAX

SEVENTEEN Bakal Tampil di Kelly Clarkson Show!

Abis tampil di acara “The Late Late Show with James Corden” dan bawain aksi yang keren banget, SEVENTEEN dijadwalin tampil lagi tanggal 13 Januari 2021. Tapi kali ini mereka bakal tampil di “The Kelly Clarson Show”, barengan sama Amanda Seyfried dan Sarah Hyland, yang juga bakalan jadi di bintang tamu.

Tapi belum ada konfirmasi langsung sih dari pihak Pledis Entertainment selaku manajemen SEVENTEEN, apakah berita ini bener atau enggak.

SEVENTEEN – Source: 3.bp.blogspot.com

Tahun 2020 kemaren SEVENTEEN baru aja rilis 2 album, “Heng:garæ” sama “Semicolon” yang masing-masing berhasil kejual 1 juta unit. Gara-gara hal itu, bikin SEVENTEEN dapetin julukan sebagai double million seller.

Nggak cuma itu aja, lagu HOME; RUN, yang jadi lagu utama di album Semicolon kepilih jadi salah satu lagu yang negasin kekuatan K-Pop di tahun 2020 versi majalah TIME.

SEVENTEEN juga udah dikonfirmasi buat tampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards tanggal 9 Januari 2021 dan bakalan ada BTS, Oh My Girl, MONSTA X, Stray Kids, sampe MAMAMOO juga loh!

Nggak sabar buat nonton kan, Anak Trax?!

Exit mobile version