Site icon TRAX

Seventeen Bakal Berkolaborasi dengan Apple dalam Projek Spesial

Seventeen Bakal Berkolaborasi dengan Apple dalam Projek Spesial

Baru-baru ini boy group besutan dari PLEDIS Entertainment, Seventeen jadi trending di media sosial Twitter. Hal ini dikarenain kabar Seventeen yang bakal berkolaborasi dengan perusahaan raksasa di bidang teknologi, Apple.

Dilansir dariΒ KoreabooΒ pada Selasa (5/4/2022), Apple dikabarin tengah menjalin kerjasama spesial dengan Seventeen. Berdasarkan laporan eksklusif dari mediaΒ Ilgan Sport, kolaborasi dilakukan Apple dengan Seventeen dengan ngeluncurin produk yang masih dirahasiain.

Akun Twitter dari Seventeen juga sempat ngasih bocoran pada 2 April lalu melalui cuitannya yang memberi emoji buah apple.

Direncanain Apple bakal ngadain acara di toko Myeongdong mereka pada tanggal 7 April 2022. Acara ini kabarnya sekaligus ngumumin rencana kolaborasi dari Apple dan Seventeen.

Semua personil dari Seventeen juga direncanain akan hadir. Mereka bakal berbicara secara terperinci mengenai proyek kerjasama spesial antara Seventeen dan Apple.

Belum diketahui alasan Apple memilih boy group Seventeen untuk diajak berkolaborasi. Dugaan menyebut bahwa Seventeen memang seringkali terlihat selalu memakai produk Apple dalam video klip musik mereka.

Menurut Lo Anak Trax siapa nih idol yang cocok buat kolaborasi dengan Apple?

Β 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version