Site icon TRAX

Setelah Debut di MTV VMA 2022, BLACKPINK Dilirik Band Rock Italia

Setelah Debut di MTV VMA 2022, BLACKPINK Dilirik Band Rock Italia

BLACKPINK yang baru saja debut di ajang penghargaan MTV VMA Awards 2022 udah langsung dilirik sama band rock Italia yaitu Maneskin buat diajak kolaborasi.

Menariknya, BLACKPINK dan Maneskin sama-sama memulai debut di MTV VMA 2022 yang digelar MInggu (29/8/22) kemarin. Waktu berada di karpet merah MTV VMA 2022, grup rock ini ditanya sama iHeartRadio.

Pertanyaannya soal artis atau musisi siapa yang Maneskin pengen ajak kolaborasi dan bekerja sama. Dalam sebuah video TikTok yang diunggah Vanity Fair, grup rock tersebut diminta memilih salah satu musisi yang ingin diajak kerja sama atau berkolaborasi.

Sang vokalis, Damiano David, kemudian menyebut bahwa doi menginginkan seluruh anggota BLACKPINK untuk diajak collab. Ucapannya itu kemudian disambut antusias oleh anggota Maneskin lainnya. David juga bilang kalau BLACKPINK merupakan artis yang ingin dia ajak swafoto selain Eminem.

FYI, Maneskin berhasil memenangkan nominasi Alternative Video untuk lagunya I Wanna Be Your Slave. Sementara BLACKPINK memenangkan Best Metaverse Performance atas konser spesial PUBG mereka bertajuk BLACKPINK The Virtual.

Baca Juga: Segini Harga Tiket dan Jadwal Fans Screening One Piece Red di Indonesia

Salah satu member BLACKPINK, Lisa, juga dapet penghargaan sebagai Best K-Pop atas single solonya, Lalisa. Dalam ajang tahunan yang diselenggarakan di New Jersey pada 28 Agustus itu, Maneskin membawakan lagu Supermodel.

Apa pendapat elo kalau BLACKPINK dan Maneskin beneran kolaborasi Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version