Site icon TRAX

Serunya #Pecahin16TahunTraxFM!

Radio Anak Muda_PecahinTraxFM

Waaaahhhh nggak terasa yaaa, radio kesayangan kamu udah mengudara selama 16 tahun. Tepatnya, 1 Juli kemarin nih, Anak Trax!

Walaupun bertepatan dengan bulan Ramadhan, Trax FM nggak mungkin melewatkan moment spesial ini begitu aja! Dari subuh sampai tengah malam Trax FM udah siap menghibur Anak Trax!

#TraxLageeSahur bareng 3 Trax Troopers ganteng, Febryarta, Sigi, dan Dillo, siaran sekalian ngajakkin Anak Trax untuk sahur bareng di studion Trax FM.

Dalam program Trax LageeTrax Troopers nggak siaran sendirian, tapi ditemenin sama Trax Troopers lain secara bergantian.

Trax Troopers Dewi Hanafi ditemenin sama Sigi, Davy Andry, dan Cindy Lauw secara bergantian. Kemudian, lanjut lagi sama Trax Troopers Dillo yang ditemenin sama Febryarta, Khanzanisa, dan Davy Andry.

Ayolah ikut #Pecahin16TahunTraxFM! Mention ke Twitter @traxfmjkt sekarang untuk pilih challenge favorit lo!

A video posted by 101.4 Trax FM Jakarta (@traxfmjkt) on

Nah, yang beda dari #Pecahin16TahunTraxFM ini, Trax Troopers memberikan challenge kepada Anak Trax, di mana Anak Trax bisa milih apakah Trax Troopers Randhika Djamil akan suntik putih atau Gita Bhebhita akan warnain rambutnya jadi ombre putih.

Mereka akan melakukan apa yang Anak Trax minta jika #Pecahin16TahunTraxFM ini berhasil jadi Trending Topics. Dan hasilnya, bener aja tuh, #Pecahin16TahunTraxFM berhasil jadi Trending Topics di Twitter. Yeaaay!

Jadi, siapa yang akan melakukan challenge tersebut yaaa?? Kita tunggu aja yaaa, Anak Trax!

Puncak acara pada hari itu, dalam program Kompak Bareng, Trax Troopers Randhika Djamil dan Gita Bhebhita ditemenin juga sama Trax Troopers dari Kompak Bareng (Surya dan Molan) dan The Real Clubsky (Dmust Akira dan Mr.Will) secara bergantian.

Waaaahhhh, itu pecaaah banget Anak Trax!

Walaupun keseruan #Pecahin16TahunTraxFM selesai malam itu, tapi nggak berhenti di situ aja, Trax FM akan memberikan persembahan spesial dalam acara puncak #TraxFMGOB16 pada Jumat, 15 Juli 2016.

Jangan sampai kelewatan yaa, Anak Trax! Karena Trax FM akan kedatangan tamu-tamu spesial Jumat nanti.

Mau tau siapa ajaaa bintang tamunya?? Anak Trax bisa lihat di sini!

Exit mobile version