Site icon TRAX

Serunya main trampoline di Houbii!

Radio Anak Muda_Houbii

Anak Trax bosen dengan hang out yang cuma jalan-jalan atau sekedar duduk-duduk aja? Udah kehabisan ide mau hang out di mana? Jangan bingung Anak Trax! Karena kali ini kita mau kasih rekomendasi tempat nongkrong yang lagi hits sekarang ini!

Nongkrong nggak selamanya cuma duduk-duduk atau jalan-jalan kok, Anak Trax! Di tempat ini kamu bisa nongkrong produktif juga lho!

Houbii Urban Adventure Park, tempat di mana kamu bisa berloncat-loncat bebas di atas trampoline ini hadir di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di samping Mall Pondok Indah. Setelah sebelumnya tempat serupa hadir di daerah bilangan Jakarta Pusat, so kamu anak Selatan, udah nggak perlu lagu jauh-jauh ke Pusat.

Hanya loncat-loncatan di trampoline? Eitts! jelas bukan, Anak Trax! Di sini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menggunakan trampoline dan pastinya seru banget!

Mau tau akitivitas apa aja yang bisa kamu lakukan di sini! Yuk simak!

1. Ropes Course

2. Ninja Course

3. Dodge Ball Arena

4. Extreme Slide

5. Slam Dunk Arena

6. Houbii Airbag

7. Party Event

8. Main Court Arena

Harganya juga cukup terjangkau kok, untuk hari Senin sampai Selasa harganya 150.000 Rupiah dan Jumat sampai Minggu 200.000 Rupiah per 2 jam.

Gimana? Seru banget yaa, Anak Trax! Kamu bisa ajak keluarga kamu atau teman-teman kamu seru-seruan bareng di sini. Nggak cuma main, sekalian olahraga juga lho!

Houbii Urban Adventure Park
JL Metro Pondok Indah Blok BB No.3, Jakarta, Indonesia
Monday: 14:00-22:00
Tuesday-Thursday: 10:00-22:00
Friday-Sunday & Public Holiday: 09.00-23.00
+62 21 27654571
info@houbii.com

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @houbii_id]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Kolaborasi Rivan & Abdul dalam “Gadis di Ujung Sana”!
Coming soon! Victoria Beckham akan tampil di Carpool Karaoke!
5 cara yang nggak malu-maluin untuk ngajak mantan pacar balikan

Exit mobile version