Site icon TRAX

Serunya Explore Nusantara Belitung bareng Gita Bhebhita

Radio Anak Muda_Gita Bhebhita

Trax Troopers Gita Bhebhita foto bersama peserta Explore Belitung di depan replika sekolah Laskar Pelangi

Anak Trax dah pada tahu β€˜kan kenapa Ghita Bhebhita nggak siaran pada 26 – 29 Mei lalu? Kalau lihat dari Instagram Ghita, penyiar Kompak Bareng ini memang sedang jalan-jalan menjelajahi pesona Pulau Belitung.

Ia mendapat undangan dari Pesona Indonesia untuk ikutan Explore Nusantara bersama lima Anak Trax yang beruntung beserta traveler David John Schaap dan Riyanni Djangkaru.

Duh, senenganya Gita yang tidur di pangkuan David John Schaap
Gita Bhebhita di kapal, siap mau Island Hoping!

Setelah melihat langsung pesona Pulau Belitung, pengagum musisi John Legend ini tanpa berpikir panjang langsung bilang bahwa ia bersyukur lahir sebagai warga negara Indonesia. Maklum, selama Island Hoping, pantai yang ia kunjungi pasir dan air lautnya bersih.

Selain bisa melihat pesona Indonesia, Gita juga mengaku bisa mendapat pengalaman yang tidak terlupakan yaitu bertemu orang-orang baik yang bisa membuat tertawa sampai lupa sama rasa capek.

Nggak hanya itu, Gita pun mengaku nggak ada satu moment pun yang terlewatkan sia-sia saat berlibur ke Pulau Belitung.

β€œAlhamdulillah, terima kasih untuk Pesona Indonesia dan Trax FM Jakarta yang membuat segalanya bisa terwujud. Semoga kita bisa ketemu di trip-trip berikutnya. Salam Pesona Indonesia!”- Gita Bhebhita

[teks Sekar Retno Ayu | foto Sekar Retno Ayu]

Exit mobile version