Site icon TRAX

Seru-seruan bareng Rendy Pandugo di Kompak Bareng

Radio Anak Muda_Rendy Pandugo

Kompak Bareng Randhika Djamil dan Gita Bhebhita di Traxkustik on air live di 3 kota (Jakarta, Semarang dan Palembang) kedatangan seseorang yang sering disebut sebagai John Mayer-nya Indonesia, siapa lagi kalau bukan Rendy Pandugo!

Mungkin mereka melabel seperti itu karena gue banyak meng-cover lagu John Mayer,” jelas lelaki kelahiran Medan 31 tahun yang lalu.

Label ini dijadikannya sebagai motivasi untuk dirinya. Mengawali karir di dunia musik bersama duo DIDA, kemudian Rendy mulai aktif mem-posting ‘suaranya’ di Soundcloud.

Suara semerdu ini, ternyata Rendy nggak punya basic menyanyi lho, ia hanya memiliki kemampuan bermain gitar.

Selain ngobrol seru, Rendy Pandugo juga memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “I Don’t Care”.

Lagu ini dibuatnya dengan bantuan seorang teman. Saat membuat lagu ini, ia mengaku ingin membuat sebuah lagu sedih, namun yang tidak terlalu berlebihan.

Pembuatannya pun tidak memakan waktu yang panjang, mereka hanya membutuhkan waktu selama 3 jam lho! Hebat banget yaa, Anak Trax!

Selain single terbarunya ini, Rendy juga dipercaya untuk membuat sebuah lagu untuk soundtrack sebuah film yang berjudul Galih dan Ratna.

Sebenarnya nggak sepenuhnya membuat lagu baru, Rendy mengaransemen ulang lagu karya Chrisye yang berjudul sama dengan film tersebut, yaitu “Galih dan Ratna”.

Ada kabar baik nih, Anak Trax! Album terbaru Rendy Pandugo akan segera rampung lho! Rencananya album ini akan dirilis pada Maret mendatang.

Selain albumnya, Rendy juga akan merilis single baru lainnya di bulan yang sama. So, tungguin yaa, Anak Trax!

Seperti biasa, Dika dan Gita mengajak Rendy Pandugo untuk main games 

Seru banget ya Kompak Bareng kali ini! Terima kasih Rendy Pandugo atas kehadirannya main-main di Trax FM! Sukses selalu untuk single dan album barunya yaa!

Anak Trax jangan sampai kelewatan artis-artis lainnya yang datang ke Trax FM yaa! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto Instagram @rendypandugo]

Baca juga:
Setelah Women’s March, kali ini aksi demo #NoBanNoWall
Film animasi Disney meraih banyak penghargaan secara global
Josh Groban juga akan menyanyikan soundtrack film Beauty and the Beast

Exit mobile version