Site icon TRAX

Seru-seruan bareng di #17TahunTraxFM!

Happy birthday, Trax FM! Tahun ini, Trax FM genap berusia 17 tahun nih, Anak Trax! Kalau udah 17 tahun, orang udah punya KTP, udah bebas ngapa-ngapain, dan udah dianggap dewasa. Merayakan 17 tahun Trax FM, tentunya kita nggak akan seneng-seneng sendirian! Akan ada 17++ musisi yang akan menghibur kalian!

Eitttss! Maksudnya, akan ada lebih dari 17 performance dari musisi-musisi yang kamu suka. Ada siapa aja sih? Tompi, Raisa, Kotak, Sandhy Sondoro, Mytha Lestari, Andien, GAC, RAN, HiVi!, Tipe-X, Young Lex, dan JKT48! 

Nggak cuma itu, malam hari, GROOVEBOXX akan dimeriahkan DJ-DJ hacep, seperti Astronaughty x Dmust Akira (Paranoia Electro DJ of the year 2015 ), Midnight Quickie, Bleu Clair, dan Audry Ginandjar, KMKZ, Antartika, CVX, Jrsck, Nuelante, dan Dexfa.

Seru banget kaan, Anak Trax! Jangan kelewatan! Jumat, 14 Juli nanti, seharian penuh seru-seruan bareng Trax FM! Kamu mau tau jadwal lengkapnya, kepoin Instagram Trax FM di @traxfmjkt.

Don’t miss it, Anak Trax! #17TahunTraxFM disponsori oleh @pesonaid_travel.

[teks Sekar Retno Ayu | foto Trax FM]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
10 restoran brunch paling hits di Jakarta
CL akan gantikan posisi Fergie di Black Eyed Peas?
Rizky Febian “Cukup Tau” jadi jawara di chart Jamu minggu ini!

Exit mobile version