Site icon TRAX

Serial Teletubbies Bakal Comeback! Bisa untuk Nostalgia Masa Kecil

Serial Teletubbies Bakal Comeback! Bisa untuk Nostalgia Masa Kecil

Buat Anak Trax yang lahir di akhir tahun 90 sampai 2000 awal pasti udah enggak asing lagi sama tayangan televisi Teletubbies dong?

Sekarang secara mengejutkan Netflix muncul lewat proje terbaru mereka yang kembali menghadirkan serial reboot Teletubbies. Serial ini dijadwalkan rilis pada 14 November 2022 nanti dengan para tokoh ikoniknya seperti Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo.

Namun bakal ada yang beda di reboot Teletubbies kali ini, yaitu pada bayi matahari dan narrator. Lewat poster yang disebar Netflix, sepertinya bayi matahari enggak berwarna kuning seperti sebelumnya. Kali ini wajah sang bayi terlihat lebih jelas. Untuk narator, reboot Teletubbies ini akan dinarasikan oleh Tituss Burgess.

Diketahui serial Teletubbies yang baru berjumlah 16 episode dengan setiap episodenya memiliki durasi sekitar 12 menit. Semua episode ditulis oleh Catherine Williams. Untuk orang-orang di balik kostum Teletubbies, mereka adalah Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, dan juga Jeremiah Krage.

Walaupun bukan untuk penonton dewasa, tentunya comeback Teletubbies ini jadi perbincangan di penggemar lamanya, yang saat ini sudah dewasa dan bahkan mungkin sudah membina keluarga mereka sendiri. Mereka tentu jadi nostalgia tentang tontonan masa kecilnya.

Sebagai infromasi, Teletubbies adalah tontonan anak-anak yang diciptakan oleh Anne Wood dan Andrew Davenport dari Ragdoll Productions. Acara ini berasal dari Inggris dan ditayangkan dari tahun 1997 sampai 2001, dengan jumlah keseluruhan mencapai 365 episode dan 5 musim. Setiap episode berdurasi 25 menit.

Baca Juga: Ini Dia 3 Aturan Baru Seleksi Masuk PTN Dari Mendikbud Ristek

Adakah diantara elo yang nonton Teletubbies di masa kecil Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version