Site icon TRAX

Serial School KBS2 Bakal Hadirin School 2021

Serial School KBS2 Bakal Hadirin School 2021

Anak Trax, kalau Lo ikutin drama-drama bergenre menceritakan suasana sekolah pasti udah gak asing lagi dengan serial School. Setelah absen 4 tahun, drama “School” ada serial terbaru untuk tahun 2021 bernama “School 2021” lho! Biasanya serial KBS2 ini tayang setiap dua tahun sekali.

Soompi udah nge-spill soal siapa aja yang bakalan main di film ini. Kim Young Dae akan berperan sebagai pemeran utama di serial “School 2021”. Kim Yo Han juga sudah dikonfirmasi bakalan jadi pemeran utama juga di serial ini. Cho Yi Hyun akan berperan sebagai pemeran utama wanitanya nih. Aromanya bakalan ada dua pemeran utama pria kayak serial School lainnya. Jalan ceritanya juga gak akan jauh dari jatuh cinta, suasana sekolah, dan cerita-cerita menarik lainnya.

Serial “School” ini sudah dimulai dari tahun 1999 sampai 2002 dengan nama “School 1-4” tapi mungkin Lo lebih familiar mulai dari tahun 2013 nih. “School 2013” dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk yang lebih menceritakan bromance gitu sih. Walaupun style nya udah lumayan jadul, Lo masih bisa menikmati serial 16 episode ini karena ditemani oleh Oppa-Oppa legend.

“Who Are You:School 2015” mungkin serial “School” yang paling rame. Pasti ada diantara Lo yang tim Go Eun Byeol atau tim Lee Eun Bi atau bisa jadi tim Han Yi An atau tim Gong Tae Gwang. Banyak nama-nama yang langsung terkenal banget dari serial yang menceritakan tentang dua anak kembar yang diperebutkan oleh dua orang temen kelasnya yaitu Nam Joo Hyuk dan Yook Sung Jae. Anak Trax pernah bayangin gak diri Lo jadi perebutan antara dua orang ini, Lo bakal pilih yang mana?

Serial “School” terakhir kali pada tahun 2017 yang dibintangi oleh Kim Sae Jeong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon. Pastinya “School 2017” ini gak kalah seru sama serial “School” lainnya deh. Dari School 2013, 2015, dan 2017 yang mana yang jadi favorit Lo?

Baca Juga : Cerita Tiara Diajak Foto Sama SuJu Sampe Nangis Kesenengan Pas Diajak Kolab Sama Arsy 

Kalau dari namanya udah “School 2021” mustinya bakalan tayang tahun ini sih. Siapa yang udah gak sabar di “School 2021” ini kita dikasih kejutan apa lagi ya?

Exit mobile version