Site icon TRAX

Serial Loki 2 Bakal Munculin Karakter Baru dan Perluas Semesta

Serial Loki 2 Bakal Munculin Karakter Baru dan Perluas Semesta

Anak Trax, baru-baru ini dikabarkan kalau serial Loki 2 dikonfirmasi bakal munculin karakter baru dan memperluas semestanya.

Hal itu langsung dikonfirmasi sama para pemeran dan pihak Marvel waktu hadir di D23 Expo, Anaheim, California. Loki 2 Loki 2 bakal ngenalin karakter baru yang diperaninn sama aktor Ke Huy Quan. Doi merupakan aktor yang berperan dalam film Everything Everywhere All At Once dan Indiana Jones.

“Ini akan sedikit menyerupai lagu Talking Heads yang itu. Dan, di musim kedua, kami akan menjawab, ‘Bagaimana aku bisa berada di sini?'” kata Owen Wilson dilansir via Geek Culture, Senin (12/9/22).

Akan tetapi, detail karakter yang bakal dimainkan oleh Quan masih dirahasiakan sampai saat ini. Begitu juga dengan tanggal resmi penayangan Loki 2 nanti. Menurut laporan Geek Culture, panel tersebut cuma ngasih tau cuplikan singkat dari trailer resmi Loki 2 yang ditayangkan terbatas.

Di awal adegannya, tampak sosok Loki yang sedang menjelajahi sebuah bangunan hingga menabrak sebuah dinding. Adegan kemduian dilanjutkan bahwa mereka telah dikuasai oleh Kang the Conqueror (Jonathan Majors) sebelum Mobius bekerja sama lagi dengan Loki untuk menghentikan ancaman berbahaya dari Kang.

Dalam adegan itu, Mobius terlihat enggak lagi mengenali sosok Loki. Karakter Sylvie (Sophie DiMartino) sebagai varian lain dari Loki juga sekilas hadir. Dirinya digambarkan dalam kondisi sulit di tengah kekacauan semesta tersebut.

Rencananya serial Loki 2 bakal fokus pada keberadaan Loki setelah melarikan diri usai ditangkap Avengers dalam film Avengers: Endgame (2019) menggunakan Tesseract yang membuat perjalanan itu membawa Loki ke gurun pasir yang asing baginya.

Baca Juga: Game Horor Little Nightmare Bakal Hadir Versi Mobile

Kabarnya, Loki 2 bakal tetap tayang pada Disney+ dan diperkirakan tayang 2023. Siapa yang udah enggak sabar nih Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version