Site icon TRAX

Seo Hyun Merambah Dunia Peran

seohyun

seohyun

Member termuda Girl’s Generation, Seo Hyun, melakukan debut di dunia peran. Ia menjadi bintang tamu pada serial drama terbaru Madly In Love [Passionate Love].

Serial drama yang menghadirkan kisah percintaan tragis serta mengharukan dilakukan Seo Hyun dengan begitu antusias. “Kami merasa karakter Yoo Rim sangat cocok dengan image Seo Hyun,” kata pihak SM Entertainment, label yang menaungi Girl’s Generation.

Kehadiran Seo Hyun di Passionate Love membawa angin segar di serial drama ini. Walau hanya menjadi bintang tamu dan tampil di episode 1-5, ia berhasil membuat penonton penasaran akan penampilan acting perdananya, mengikuti jejak personel lainnya seperti Yoona, Yuri, Jessica, dan Sooyoung yang sudah duluan terjun ke dunia acting.

Seo Hyun berperan sebagai Han Yoo Rim, mahasiswa berhati hangat yang menjalani kisah cinta pertama yang menyedihkan. Peran ini sangat cocok untuk Seo Hyun dengan wajah yang cantik dan polosnya.

Madly In Love [Passionate Love] merupakan serial drama Korea terbaru yang mulai tayang di saluran televisi ONE. Serial drama Korea ini diputar setiap Senin hingga Kamis jam 6 sore.

Serial itu bercerita tentang pria bernama Kang Moo Yeol yang merupakan generasi ketiga dari keluarga konglomerat. Ia mempunyai ketampanan serta kehidupan yang nyaris sempurna. Tapi di balik itu semua, ia merasa sepi karena kehidupan keluarganya yang tidak rukun.

Keadaan ini membuat Kang Moo Yeol menutup diri, hingga akhirnya ia bertemu dengan gadis manis dan sederhana yang bernama Han Yoo Rim. Kesedihan kembali melanda, ketika Han Yoo Rim harus meninggalkan Kang Moo Yeol selama-lamanya.

Selepas kesedihan itu, ia dipertemukan dengan adik Han Yoo Rim yang tomboy dan periang yaitu Han Yoo Jung. Mereka yang jatuh cinta harus dihadapkan dengan rintangan besar karena kedua keluarga mereka memiliki konflik berkepanjangan.

Situasi yang semakin rumit terjadi ketika Kang Moo Yeol dibenci oleh adik tiri nya.  Hong Soo Hyuk merupakan adik tiri Kang Moo Yeol yang ingin merebut Han Yoo Jung.

Selain Seo Hyun, serial drama Korea ini juga menghadirkan bintang utama Sung Hoon [Kang Moo Yeol], Jun Kwang Ryul [Kang Moon Do], Choi Yoon- Young [Han Yoo-Jung], serta Shim Ji-Ho [Hong Soo Hyuk]. [teks @shintriamylnia | foto courtesy of images-sv1.yan.vn]

Also read: Konser Shinee Segera di Jakarta | Mengenal Kim Soo Hyun Lewat Film dan Dramanya

Exit mobile version