Site icon TRAX

Sentuh 200 Juta View, MV “That That” PSY Feat. Suga BTS Cetak Rekor

Sebuah rekor baru aja diukir dalam karya terbaru dari PSY dan Suga BTS yang berjudul “That That”. Video klip “That That” milik PSY dan Suga BTS ini menjadi video klip Korea pertama tahun 2022 yang menyentuh 200 juta view.

Kembalinya PSY yang vakum selama kurang lebih lima tahun, memang telan dinanti-nantiin sama penggemar. Comeback dari PSY langsung disambut antusias oleh penikmat musik, terlebih ia mengajak Suga BTS yang dipercaya untuk memproduseri lagu “That That”.

Sejak perilisannya pada 29 April lalu, total hingga kini video klip musik “That That” milik PSY berhasil menembus angka lebih dari 200 juta penonton. Ini menjadikan video klip “That That” PSY mencetak rekor sebagai video musik Korea pertama yang menembuat angka 200 juta penonton pada tahun 2022.

Hal tersebut juga membuat PSY berhasil mengantongi sembilan video klip musik yang ditonton lebih dari 200 juta penonton di Youtube. Sejauh ini, video klip musik dengan penonton terbanyak masih dipegang oleh “GANGNAM STYLE” dengan view mencapai 4,4 miliar.

Dalam video klip musik ‘That That’ sendiri mengusung tema koboi. Suga BTS pun ikut nyumbang suaranya di tengah-tengah lagu dan ikut berjoget bersama PSY dalam video klip ‘That That’.

Lagu ‘That That’ ini bakal masuk ke dalam album kesembilan dari PSY. Di album terbarunya ini Psy juga berkolaborasi sama musisi-musisi ternama Korea Selatan, antara lain Jessi, Tablo Epik High, Sung Si Kyung, Heize, Hwasa MAMAMOO, dan Crush. Bae Suzy.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version