Site icon TRAX

Sensasi Explore Nusantara bareng David John Schaap di Taman Nasional Komodo

Radio Anak Muda_David John Schaap

Anak Trax, ayo siapa nih yang nggak tahu David John Schaap? Eits, nggak ada dong. Pasti kamu sudah kenal dengan presenter My Trip My Adventure ini. Yeah, dia adalah David John Schaap.

Setelah jalan-jalan bareng David di bulan Mei lalu ke Belitung, mulai 9 sampai 12 Oktober 2016, Explore Nusantara bersama Pesona Indonesia mengajak David jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo.

Meski ini bukan perjalanan pertama kali, David mengaku perjalanannya bersama Pesona Indonesia ke Taman Nasional Komodo memiliki kesan yang luar biasa. Nah, salah satu destinasi yang bisa membuat David terpukau adalah Pulau Rinca. Di sana, dia menemukan banyak sekali komodo.

Siap-siap mau snorkeling nih di Pulau Bidadari

Saat mau dekati komodo untuk mengabadikan momen, sensasinya tuh beda banget!

Selain Pulau Rinca yang merupakan habitat asli reptilia purba, David juga mengaku kagum dengan pesona Pulau Padar.

Gue bisa lihat pemandangan yang luar biasa indah. Walaupun treknya lumayan terjal, akhirnya Anak Trax bisa sampai. Gue senang melihat wajah-wajah mereka tersenyum lebar.”

Perjalanan ini nggak cuma trekking aja, David juga snorkeling bareng Anak Trax yang beruntung ikut Explore Nusantara.

Nah, salah satu destinasi favoritnya adalah Manta Point Komodo. Kalau Anak Trax mau mengambil foto bareng manta, David punya saran nih,

Saat mengambil momen ini, gue harus buru-buru. Sebab, arusnya lumayan kencang. Saat lompat ke air, lo harus berada di depan mantanya. Kalau agak sedikit jauh, wah good bye deh,” sarannya.

Itu dia tiga destinasi favorit David di Taman Nasional Komodo. Kalau Anak Trax mau traveling ke Taman Nasional Komodo, cowok yang juga sempat memerankan film Talak 3 bersama Reza Rahadian dan Laudya Chintya Bella ini juga mengingatkan Anak Trax untuk tetap menjaga kebersihan alam.

Terima kasih banget untuk Pesona Indonesia serta MRA Broadcast Media Division, Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, I-Radio Network, dan Trax FM yang sudah mengajak saya untuk mengeksplor Nusantara yang tidak ada duanya. Salam Pesona Indonesia.” – David John Schaap.

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Fiona Yasmina | foto Ade Maulana & Echo Santoso]

Baca juga:
Lucu! Drake membalas Taylor Swift di iklan terbaru Apple Music
Ed Sheeran jadi Prince Charming untuk anak penderita Sindrom Rett
The 90’s Soul Ace hadirkan Boyz II Men dan Brian McKnight di Jakarta

Exit mobile version