Site icon TRAX

Senengnya Davy Andry siaran bareng cast Bulan Terbelah di Langit Amerika 2!

Radio Anak Muda_Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Setelah sukses dengan film pertama Bulan Terbelah di Langit Amerika, sutradara Indonesia Rizal Mantovani kembali membuat sekuel kedua dari film tersebut, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Di #TraxLagee bersama Davy Andry, kedatangan sutradara dan pemeran dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Rizal Mantovani, Acha SeptriasaNino Fernandez, dan penyanyi soundtrack film ini Ade Omar.

Mereka berbincang-bincang tentang film yang akan rilis pada tanggal 8 Desember 2016 serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Ini udah direncanakan dari awal. Dari script-nya pun kita memang sudah membagi dua. Bagaimanapun, kita bikin sedemikian rupa untuk yang pertama tetap selesai, tetapi tidak gantung,” ujar Rizal.

Selain berbicara mengenai filmnya, kita juga bertanya-tanya tentang bagaimana kesan para aktor atau aktris yang berperan dalam film tersebut.

Kita membawa 2 script ke sana, dan kita selesain dalam waktu 45 hari dan itu 200 scene,” ujar Acha.

Kebayang nggak sih lo kalau aktor di breakdown scene-nya nanti hari ini shoot ini ya, part 1, part 2, buku 1, buku 2,” lanjutnya.

Nggak hanya Acha, Nino Fernandez juga berkomentar tentang pengalamannya bermain dalam film ini.

Di screne terakhir, gue sama Hannah, itu scene-nya belum shooting. Mas Rizal mendorong kita untuk berani mencoba, akhirnya kita bikin dialog, dan pada saat dubbing, Mas Rizal bilang ‘gua suka‘,” ujar Nino.

Nggak hanya para pemain film yang diajak ngobrol, Omar pun menceritakan tentang proses pembuatan lagu untuk film ini.

Lagunya memang saya bikin untuk Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, inspirasinya ya saya nonton dari film yang pertama, baca novlenya dan akhirnya saya bikin, saya sodorkan ke bapak produser, ternyata suka. Tetapi, setelah itu masih ada proses mencari penyanyinya,” kata Omar.

Sampai akhirnya dicoba untuk Acha yang nyanyiin, karena Acha berperan penting di filmnya. Kemudian dicoba, dikirim voice note, ternyata Acha suka,” lanjutnya.

Kamu yang udah nonton film pertamanya, jangan sampai kelewatan sekuelnya yaa! Tapi untuk kalian yang belum sempat nonton yang pertama, jangan sampai nyesel nggak nonton Bulan Terbelah di Langit Amerika 2! Langsung ke bioskop tanggal 8 Desember nanti!

Terima kasih Rizal Mantovani, Acha Septriasa, Nino Fernandez, dan Omar yang sudah mampir ke Trax FM! Sukses untuk film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

Penasaran soundtrack yang dinyanyikan oleh Acha dan Omar? Yuk, lihat video di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=IRelgKP9HrI

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya | foto Adli S. Wibowo]

Baca juga:
Yuk, intip teaser video Cars 3!
2NE1 resmi bubar, BLACKPINK jadi penggantinya?
John Mayer debut single terbaru “Love on the Weekend”

Exit mobile version