Site icon TRAX

Sempat Tertunda, The Doll 3 Bakal Tayang di Bioskop Tahun Ini

Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, Film The Doll 3 diprediksi bakal tayang di bioskop Indonesia pada pertengahan tahun 2022. Hitmaker Studios sebagai rumah produksi juga udah merilis teaser poster buat film horror lewat akun Instagramnya.

Alur cerita film The Doll 3 yang mengangkat kisah spirit doll bakal lebih berbeda dari sekuel sebelumnya. Film yang merupakan lanjutan dari The Doll (2016), The Doll 2 (2017), dan Sabrina (2018) ini bakal menayangkan sesuatu hal yang lebih seram dan mencekam dari biasanya. Adegan jumpscare yang bikin bulukuduk berdiri bakal penonton alami waktu menonton film tersebut.

The Doll 3 bercerita setelah satu tahun Gian yang diperankan Muhammad Zidane yaitu adik Tara yang dibintangi Jessica Milla, bunuh diri. Dengan terpaksa, Tara mencoba melanjutkan hidupnya dan menerima lamaran kekasihnya, Winky Wiryawan yang berperan sebagai Aryan. Tetapi hal itu tidak bisa menghilangkan rasa rindunya kepada Gian.

 

Dari kerinduannya itu, tanpa sadar Tara udah memanggil Gian kembali. Tara merasa bahagia karena kembali dipertemukan dengan boneka yang dipercaya sebagai arwah adikknya. Tapi kebahagiaan itu berubah menjadi teror yang mematikan.

Baca Juga: Niki Zefanya Jadi Musisi Perempuan Indonesia Pertama yang Tembus 1,25 Miliar Streams di Spotify

The Doll 3 juga bakal jadi film Indonesia pertama yang pakai Design and Animatronics Technique buat boneka yang dibuat di Bali. Buat elo pecinta film horror Indonesia, bisa kepoin Instagram @hitmakestudios buat cari tau kapan tanggal rilisnya.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version