Site icon TRAX

Selena Gomez sibuk jadi Executive Producer untuk drama 13 Reasons Why

Radio Anak Muda_Selena Gomez

Bukan cuma penyanyi, Selena Gomez sekarang resmi menjadi executive producer. Yup, lewat drama Netflix 13 Reasons Why yang menceritakan dunia SMA yang dibumbui sebuah misteri, Selena Gomez sekarang nggak lagi tampil di depan layar, tapi bekerja total di belakang layar dunia perfilman Hollywood.

Hal ini diungkapkan Selena Gomez sendiri dengan excited. Dilansir dari CNN Internasional, Selena Gomez mengaku telah menaruh semua perasaan dan kerja kerasnya pada drama seri ini sejak ibunya, Mandy Teefey, menemukan buku yang mengadaptasi drama 13 Reasons Why pada 2009.

Menurutnya, inti cerita 13 Reasons Why ini yang menariknya untuk terlibat. Selain inspiring dan bisa jadi refleksi diri, cerita yang disuguhkan sangat relevant dan related dengan gaya hidup para teenagers, termasuk kamu, tentu dengan kemasan yang seru dan bikin kita penasaran karena adanya unsur misteri.

Kira-kira, misteri semacam apa ya, yang akan bikin kita akan terus menebak-nebak saat menontonnya? Jawabannya, you gotta watch the movie! Akan tetapi, sebelumnya, yuk, kita tonton dulu trailer dari drama Netflix 13 Reasons Why di bawah ini and let us know what you think! Enjoy!

https://youtu.be/JebwYGn5Z3E

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
4 profesi paling unik di dunia
Wisata kuliner ala Jepang di Jakarta!
Sepatu Jordan terbaik tahun 2017 (sampai saat ini)

Exit mobile version