Site icon TRAX

Sekuel Film Joker Dikonfirmasi Sutradara Bakal Hadir!

Bagi Anak Trax yang nungguin kelanjutan dari film Joker, baru-baru ini sang sutradara Todd Phillips ngebocorin mengenai sekuel film Joker lewat Instagramnya. Bahkan, judul dari naskah sekuel tersbeut udah diberi judul “Joker: Folie à Deux”.

Masih terbayang dengan kegilaan film Joker (2019) yang merupakan adaptasi dari komik DC. Film Joker ini nyeritain tentang seorang bernama Arthur Fleck, seorang komedian yang gagal dan jadi gila.

Kemudian ‘Kegilaan’ dari Arthur Fleck itu mengubahnya jadi seorang yang sangat kriminal. Hingga ia dikenal sebagai Joker di kota Gotham.

Kini, sekuel dari film Joker pun tengah disiapin. Dibocorin sama sutradara Todd Phillips, ia ngebagiin dua buah foto di Instagramnya. Foto pertama nunjukin naskah sampul yang berwarna merah serta bacaan Folie à Deux.

Dalam artian bahasa Prancis, Folie à Deux memiliki arti kegilaan bersama. Sementara itu pada sampu yang berwarna merah tersebut tertera dua nama penulis naskah, yaitu Phillips dan Scott Silver, yang di mana keduanya juga terlibat dalam pembuatan film Joker pertama.

Di foto kedua yang diunggah Todd Phillips ngebagiin foto aktor Joaquin Phoenix, yang meranin sebagai Arthur Fleck alias Joker. Hal ini mengindikasikan bahwa Joaquin Phoenix, bakal kembali meranin sebagai Joker dalam film sekuel tersebut.

Dilansir dari Comicbook, sekuel Joker bakal punya cinematic universes sendiri, dengan ngehubungi Joker dengan film-film Warner Bros lainnya. Sekuel Joker ini dikabarin tengah dalam tahap proses produksi yang sudah berjalan sejak tahun lalu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version