Site icon TRAX

Sekolah Swasta Di Jakarta Ini Buka Ekskul Mobile Legends, Dilatih Langsung Pro Player!

Sekolah Swasta Di Jakarta Ini Buka Ekskul Mobile Legends, Dilatih Langsung Pro Player!

Makin maraknya pemain game Mobile Legends di Indonesia, membuat salah satu sekolah swasta di Jakarta bernama Marie Joseph membuka ekstrakulikuler (ekskul) game Mobile Legends. Gak cuma sekedar ekskul biasa, nantinya eksul Mobile Legends di sekolah Marie Josep bakal dilatih langsung sama Pro Player dari RRQ.

Game Mobile Legends saat ini sudah merambah ke sektor pendidikan dengan dibukanya ekskul di sekolah Marie Joseph sebagai program khusus guna mencari atlet berbakat di bidang game Mobile Legends. Ekskul Mobile Legends ini terbuka bagi seluruh siswa sekolah Marie Joseph, minimal siswa yang ikut ekskul ini adalah kelas 1 SMP.

Sekolah Marie Joseph jadi sekolah pertama dalam menjalin kerja sama bareng RRQ Academy sebagai tempat pembelajaran di bidang esports untuk para siswa.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline berharap program khusus RRQ Academy dengan sekolah Marie Joseph ini bisa jadi wadah untuk menemukan bibit baru sebagai regenerasi para pro player di Indonesia.

“RRQ Academy diharapkan dapat jadi wadah untuk menemukan bibit-bibit baru dan regenerasi para pro player, enggak hanya untuk Team RRQ, tetapi juga untuk esports di Indonesia,” ujar Andrian.

School Program Coordinator sekolah Marie Joseph, Gary M Anderson juga bilang kalau banyak anak didiknya yang punya bakat dibidang eSports, terutama game mobile. Oleh karena itu, ia ingin bakat dari anak didiknya ini bisa diarahkan untuk menggapai prestasi yang positif di bidang esports.

Nantinya, siswa yang ikut ekskul Mobile Legends bakal dilatih langsung sama Pro Player dari RRQ Academy. Ekskul Mobile Legends sendiri udah berjalan sejak 9 Agustus 2021 lalu, dan rencananya bakal digelar selama 1 tahun ke depan secara daring (online).

BAca Juga : Sering Pajang Artis Indonesia, Berapa Sih Tarif Pasang Iklan di Times Square New York?

Kalau misal sekolah Lo ngadain ekskul Mobile Legends, kira-kira Lo bakal ikut gabung gak, Anak Trax?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version