Site icon TRAX

Sekarang giliran Chris Brown manggung di Tangerang

Chris Brown

Apakah Anak Trax masing ingat, sekitar dua tahun lalu, media kencang memberitakan penyanyi Chris Brown bakal konser di Jakarta. Namun bergulirnya waktu, konser itu tak pernah terlaksana.

Nah, sekarang ada info terbaru nih seputar konser Chris Brown, yang katanya akan diselenggarakan di Jakarta pada 25 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Mudah-mudah terwujud ya Anak Trax!

Kabar kepastian kedatangan mantan kekasih Rihanna ini ke Indonesia dari E-Motion Entertainment dan Trilogy Live, selaku promotor yang membawa Chris Brown.

“Chris Brown merupakan seorang penyanyi R&B, penyanyi, pencipta lagu, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat akan menyapa publik Jakarta pada tanggal 25 Juli 2015, di Indonesia Convention Exhibition.

“Ini akan menjadi kabar gembira bagi pecinta Chris Brown, di mana kedatangan musisi yang juga bermain film ini telah dinanti beberapa tahun belakangan ini,” tulis promotor dalam rilis yang diterima traxonsky.com.

Namun, mengenai harga tiket dan kategori kelas belum ada penjelasan. Promotor menjanjikan akan ada informasi lebih lanjut nantinya.

Sekadar informasi, Penyanyi kelahiran 5 Mei 1989, Tappahannock, Virginia, Amerika ini telah menghasilkan kurang lebih 12 Album, dan banyak hits seperti Run It, Kiss Kiss, Fine China, Yeah Yeah Yeah, Ayo, Gimme That, dan lainnya. [teks Yossie Benayoun | foto dailymail.co.uk]

Exit mobile version