Site icon TRAX

Persembahan klasik Rendy Pandugo di chart Trax Jamu

Radio Anak Muda_Rendy Pandugo

“Sebuah Kisah Klasik”? Itu bukannya lagu lama ya? Kok bisa masuk chart Trax Jamu lagi sih? Tenang Anak Trax! “Sebuah Kisah Klasik” bisa balik lagi ke Trax Jamu karena di cover dengan keren banget oleh Rendy Pandugo, salah satu ‘artis’ Soundcloud yang digadang-gadang sebagai John Mayer Indonesia.

Seperti penyanyi lainnya, Rendy Pandugo juga punya mimpi. Sedikit unik, penyanyi berdarah Medan ini ingin sekali konser di kebun binatang.

Pada dasarnya, lelaki yang sempat tergabung dalam band Riviera dan Dida ini, memang sangat suka pada binatang. Ia sangat nggak tega melihat binatang terlantar, semua binatang, kecuali kecoa! Hayooo siapa yang takut sama kecoa! Hahaha.

Turun ke posisi 4, ada Tulus yang sudah berada 4 minggu di chart Trax Jamu dengan “Ruang Sendiri”.

Dapat dikatakan salah satu musisi tanah air yang beruntung, Tulus mendapatkan kesempatan untuk melebarkan sayapnya di luar negeri. Ia akan menggelar konser bertajuk Tulus Live at Regency San Fransisco di Social Hall, San Fransisco, Amerika Serikat pada 1 Oktober 2016 mendatang.

Keberangkatan Tulus ke Amerika merupakan salah satu rangkaian promosi album terbarunya, yaitu Monokrom yang dirilis Agustus lalu.

Berikutnya, pendatang baru di chart Trax Jamu, ada Billy Simpson yang sudah berada diposisi ke-10 dengan single “Envy You”.

Musisi muda jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini mengaku bersyukur karena album religinya bertajuk More Than Enough, yang dikeluarkan oleh Jakarta Praise Community Church (JPCC) Worship bisa bertahan di puncak tangga lagu iTunes Indonesia.

Waah hebat banget ya Billy, banyak banget prestasinya! Sukses selalu untuk karirnya!

Anak Trax penasaran ada siapa aja diposisi selanjutnya? Yuk, langsung aja liat selengkapnya di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Instagam @rendypandugo]

Exit mobile version