Site icon TRAX

Saykoji Rilis Lagu Berkesan Darkness

Saykoji a.k.a Igor merilis single barunya berjudul “Shadows of My Heart”. Di lagu ini ia berkolaborasi dengan solois wanita Jaydee.

Duet ini mengawinkan rap lugas milik Igor dengan R&B punya Jaydee. Meski genre-nya tidak terlalu jauh berbeda, tapi kepiawaian keduanya meramu musik menjadikan lagu ini mudah diingat.

Lagu ini berbeda dengan lagu-lagu Saykoji sebelumnya. “Shadows of My Heart” dikemas oleh nada-nada upbeat. Beat bersemangat itu dikawinkan dengan kesan lirih bermisteri. Igor menciptakannya, karena “Shadows of My Heart” juga sebuah soundtrack untuk film horor, Mall Klender.

Lagu ini representasi dari cinta yang terus melekat seperti bayang-bayang. Namun cinta itu tak pernah diungkapkan. Terus dipendam dalam hati.

Di film Mall Klender, ada juga karakter yang memendam rasa cinta terhadap teman satu grup yang punya kegemaran mencari hantu di lokasi-lokasi angker.

Karena terus dipendam, akhirnya ia terperangkap “friend zone”. Saykoji dan Jaydee coba berbicara walaupun cinta yang dimiliki tidak bisa diungkapkan.

“Ada tapi tak nampak, tak bisa ditatap. Like a ghost, hanya bisa meratap. Bahkan disaat menghadap, tanpa kata-kata hati terperangkap.” Begitu sepenggal lirik dari lagu tersebut.

Exit mobile version