Site icon TRAX

Satu Frame Bareng Pikachu, Katy Perry Rilis Video Klip “Electric”

Katy Perry Rilis Video Klip Electric Bareng Pokémon

Setelah ngumumin kolaborasinya bersama Pokémon beberapa waktu lalu, Katy Perry pada tanggl 14 Mei kemarin ngeluncurin video klip terbaru dari kolaborasi tersebut berjudul “Electric”.  Lagunya ini bakal masuk ke album berjudul “Pokémon 25: The Album” sekaligus buat ngerayain ulang tahun Pokémon yang udah menginjak usia ke-25.

Dalam video klipnya ini, Katy dan salah satu monster lucu Pokémon, Pikachu main bareng dalam satu frame. Katy diajak Pikachu untuk balik ke masa lalu mereka masing-masing ketika Katy masih berjuang untuk jadi musisi papan atas.

Ada pesan tersirat dalam video klip lagu berjudul “Electric” ini, dimana kita harus percaya pada mimpi-mimpi besar yang ingin kita gapai. Dalam salah satu liiriknya “If you believe it, then you can There’s no reason that this life can’t be, Electric!”, mengartikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin selagi kita percaya pada mimpi kita.

Katy sendiri sangat senang di kolaborasinya ini bersama Pokémon dengan bawaian lagu yang menyiratkan pesan positif di dalamnya.

“Saya senang menjadi bagian dari apa pun yang menyenangkan dan dongeng yang baik serta memiliki pesan yang sangat bagus untuk dibagikan kepada dunia,” kata Katy dikutip dari People.

“Menjadi bagian dari masa lalu diri saya, saya mengerti bahwa itu sangat penting untuk dimainkan. Ini adalah kelanjutan dari siapa saya.” ucapnya.

Pokémon 25: Album bakal dirilis musim gugur ini oleh Capitol Records UMG. Selain lagu dari Katy Perry berjudul “Electric”, juga bakal ada lagu-lagu lainnya dengan total 14 lagu di Pokémon 25: The Album.

Baca Juga : Nostalgia Film Anak 90-an Buat Nemenin Libur Lebaran Lo

Menurut lo gimana nih Anak Trax akting Katy Perry bareng Pikachu dalam video klip “Electric”?

Exit mobile version