Site icon TRAX

Single terbaru Han Geng tuai sambutan negatif

Anak Trax, masih kenal dengan Hang Geng? Kalau lo penggemar Super Junior [Suju] sejak lama, pasti ingat dengan sosok cowok satu ini.

Yap, dia adalah salah satu personil SuJu yang telah hengkang, meskipun begitu Idol berusia 31 tahun ini, tak berhenti dari industri musik. Pasca keluar dari Suju dan manajemen SM Entertainment, ia aktif di industri hiburan Tiongkok dan menjadi salah satu artis paling populer di sana.

Kini, Han Geng kembali dengan karya terbarunya, berjudul “I Don”t Give A Shit”. Dalam video ini, Hang Geng diceritakan berada di dalam sebuah pesta dan tak peduli dengan keadaan disekitarnya.

Karya terbaru Hang Geng ini, merupakan perpaduan antara musik Hip Hop dan Beat yang cukup kental di dalamnya. Di dalam video musiknya tersebut, ia juga berpenampilan trendy, dan lengkap dengan kacamata hitam serta topi.

Sayangnya, bukan sambutan hangat yang diterima Han Geng, tapi kritik pedas dari para netter, akibat konsep MV yang menurut mereka terkesan memaksa dan gagal.

“Lagu ini hampir sama buruknya dengan gaya rambut nya. Apa yang terjadi?!” komentar salah satu netter dalam forum musik.

Hmm… Anak Trax sudah nonton videonya? Nilai sendiri saja ya. Apakah lo setuju dengan netter atau punya pendapat sendiri? [teks steven – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia Jakarta |foto

Berikut video musik singel Han Geng terbaru “I Don”t Give A Shit”:

Exit mobile version