Site icon TRAX

Salut! Justin Bieber Ngehibur Narapidana Di Penjara

Baru-baru ini aksi sosial dilakuin Justin Bieber saat ngunjungin Penjara Negara bagian California yang terletak di Los Angeles County. Di penjara tersebut, Justin nyuguhin pertunjukan spesial untuk para narapidana.

Berbagai bentuk sosial dilakuin oleh para artis atau musisi dalam menghibur penggemarnya. Hal ini pun dilakuin Justin Bieber yang ngehibur penggemar dengan cara unik serta menyentuh hati.

Di penjara Negara Bagian California, Amerika Serikat, Justin Bieber ngadain pertunjukan musik ekslusif dengan menyanyikan empat lagu miliknya. Nggak mau terkesan diliat sebagai penyanyi papan atas, Justin pun cuma make pakaian kasual dengan jaket berwarna khaki dan celana panjang hitam polos.

Dengan diiringin petikan gitar akustik, Justin bernyanyi dengan niat tulus ngehibur para narapidana di dalam penjara. Acara itu sendiri merupakan bagian dari program keagamaan yang dijalanin Justin.

Salah satu lagu yang dibawain oleh Justin ialah “Lonely” yang nyeritain tentang bagaimana perjuangannya sampai menuju kesuksesan di usia muda. Lagu tersebut juga termasuk salah satu lagu di album terbarunya “Justice”.

Baca Juga : Fortnite Resmi Kenalkan Neymar Jadi Skin Ekslusif!

Salut dengan jiwa sosial yang dimilikin Justin! Semoga semakin banyak ya Anak Trax musisi yang peduli dengan orang-orang yang berada di bawah mereka.

Exit mobile version