Site icon TRAX

SALMON bersama Sheryl Sheinafia

IMG 1363

Sheryl Sheinafia dikerjain idolanya Endah (EndahNRhesa)

 

Tiba-tiba Aldy dan Dery terima telepon dari Kabupaten Sragen, katanya ada Guru SD yang ngefans banget sama Sheryl Sheinafia. Dia sering ngajarin murid-muridnya nyanyi terus nonton Sheryl Sheinafia di youtube.

Namanya Bu Ani. 

Bu Ani nanya ke Sheryl Sheinafia, gimana sih caranya bisa nyanyi dan main gitar yang baik. Sheryl Sheinafia jawab,

“semua orang punya bakat dan karakter masing-masing, jadi jangan kepatok sama seorang yang menjadi idola saja, tapi cari karakter sendiri” 

Seperti salah satu idola Sheryl Sheinafia yaitu Endah N Rhesa, Aldy dan Dery bertanya ke Bu Ani, dia tahu gak sama idolanya Sheryl Sheinafia itu? Ternyata dia gak tahu!

Daripada lama mikirnya, Aldy dan Dery langsung nyuruh Sheryl Sheinafia untuk nyanyiin salah satu lagu Endah N Rhesa. Pas Sheryl nyanyiin lagu ‘Baby It’s You‘ buat ngasih tahu Bu Ani, tiba-tiba si guru SD ini yang katanya gak tahu lagu Endah N Rhesa malah ikut nyanyi.

Ternyata yang ditelepon Aldy dan Dery adalah Endah vokalis dan gitaris Endah N Rhesa. Sheryl langsung loncat dari kursi ruang siaran, kaget kalau yang ditelepon adalah idolanya. Sheryl Sheinafia awalnya percaya-percaya aja kalau memang ada ibu-ibu yang ngefans sama dia, jauh di Sragen.

Sheryl is very talented young musician,” kata Endah.

Dia juga berpesan ke Sheryl buat jangan pernah berhenti latihan.

Tanpa panjang lebar, Endah pun pamit ke Aldy Dery dan Sheryl.

Mungkin Endah buru-buru buat ngajar anak SD Anak Trax (hahaha).

Exit mobile version