Site icon TRAX

Sakral tapi Keren! Billie Eilish “Nostalgia” di Oscar 2020

Anak Trax! Siapa sih yang ngga kenal Billie Eilish? Penyanyi cantik yang dibesarkan di Highland Park, Los Angeles ini baru aja jadi trending topik loh! Selain karena abis ngeborong 4 piala Grammy Awards, Billie Eilish juga jadi salah satu pengisi acara di Oscar 2020.

Si neng Billie ini jadi pengisi acara di segmen khusus dalam ajang  “In Memoriam”. Nah, neng Billie ini tampil bareng kakaknya si Finneas Baird O’Connell, dan bawain lagu “Yesterday” milik The Beatles. Wah ini sih bisa sekalian nostalgia ya Anak Trax!

Lagu Yestreday ini dinyanyiin waktu para audience dan tamu undangan memberikan penghormatan terakhir untuk semua Bintang Dunia yang meninggal dunia selama setahun kebelakang. Termasuk Kobe Bryant yang baru aja meninggal dalam kecelakaan pesawat.  Duh, mimin jadi sedih deh. Dan FYI nih Anak Trax, Kobe Bryant juga pernah memenangkan Piala Oscar 2018, lewat animasi pendeknya “Dear Basketball”

Di tahun ini, ada juga beberapa musisi besar lain yang  ikut memeriahkan acara ini, kayak Elton John, Cynthia Erivo, Idina Menzel, Chrissy Metz dan Randy Newman.

Wah keren-keren banget kan! Jadi penampilannya siapa nih yang paling lo tunggu Anak Trax? Kalo favorit mimin sih, penampilan dari Mamah Idina Menzel dong! Kalo lo apa?

Exit mobile version