Site icon TRAX

Sajian Lagu MORNING ZONE bareng HiVi!

HiVi

HiVi! nyanyi “Come On Over” versi Bahasa Indonesia.

Kalau Anak Trax biasa dengerin SALMON alias Sajian Lagu MORNING ZONE setiap hari Jumat, kali ini SALMON hadir setiap hari Selasa. Nah, dalam edisi perdana SALMON di MORNING ZONE yang baru ini (03/07/2012), Aldy-Dery kedatengan HiVi! 

Wah! Selama sebulan ke depan, HiVi! akan menemani Selasa pagi Anak Trax dengan musik-musik mereka yang keren banget. Kayak pagi ini aja misalnya mereka bawain cover lagu dari Samson yang “Naluri Lelaki”, Potret – “Salah”, dan “Seberapa Pantas” dari Sheila On 7. Tapi nggak itu aja, bukan Aldy-Dery namanya kalo bintang tamu nggak dikerjain.

Anak Trax tau segmen #SongTranslate kan? Nah, Hivi dikasih tantangan oleh Aldy dan Dery buat nyanyiin “Come One Over”-nya Christina Aguilera versi Bahasa Indonesia. Apa jadinya ya? Ternyata para personil HiVi sukses nyanyi “Kesinilah, kesinilah, Bayi” yang seharusnya “come on over, come on over, baby” dan ketawa sendiri selama dan sesudah nyanyi lagu itu. 

Penasaran sama apa aja yang bakal dialami HiVi! selama siaran di MORNING ZONE bareng Aldy dan Dery? Makanya dengerin terus ya SALMON, Sajian Lagu MORNING ZONE, bareng Hivi! setiap hari Selasa dari jam 9-10 pagi.

 

Exit mobile version