Site icon TRAX

Sabrina Carpenter, idol Disney yang jadi pendatang baru chart Trax2020!

Radio Anak Muda_Sabrina Carpenter

Sabrina Carpenter, penyanyi cantik yang masih berusia 17 tahun ini, baru aja merilis single terbarunya yang berjudul “Thumbs”.

Sebelum menjadi penyanyi, Sabrina sudah lebih dulu merambah dunia akting melalui beberapa TV Series, seperti Law & Order: Special Victims Unit, The Goodwin Games, Gulliver Quinn, The Unprofessional, dan tampil live dalam channel TV Cina menyanyikan lagu Etta James berjudul “Something’s Got a Hold on Me” dengan gaya Christina Aguilera dari film Burlesque.

Baru pada tahun 2015, penyanyi kelahiran 11 May 1999 ini merilis debut album Eyes Wide Open dan tahun 2016 album keduanya, Evolution rilis.

Ditulis oleh Steve Mac dan Priscilla Renea, lagu bertempo upbeat yang catchy banget ini sukses bikin stuck di kepala kamu!

Gimana menurut kamu, apakah Sabrina Carpenter jadi the next Disney idol yang akan sukses setelah Demi Lovato, Selena Gomez, dan Miley Cyrus? Kita lihat aja ya nanti!

Selain Sabrina Carpenter, minggu ini juga ada Noah Cyrus dan Labrinth lewat single “Make Me (Cry)”.

Dari namanya saja mungkin kalian sudah tau, kalau Noah adalah adik dari Miley Cyrus. Penyanyi yang juga masih berusia 17 tahun ini merilis single debut “Make Me (Cry)” yang ditulis sendiri oleh Noah dan partnernya, Labrinth.

“Make Me (Cry)” jadi lead single untuk album pertamanya yang bertajuk NC-17, yang rencananya akan rilis pada tahun ini.

Video klip untuk single ini sudah dirilis sejak 22 November 2016, disutradarai oleh Sophie Muller, per Mei 2017, video klip ini sudah menembus angka lebih dari 71 juta viewers. Cool!

Penasaran seperti apa lagunya? Langsung aja lihat video klipnya di sini!

Masih dengan jawara minggu lalu, Bruno Mars “That’s What I Like” masih bertahan di posisi pertama Trax2020 minggu ini! Congrats!

Penyanyi kelahiran Honolulu, Hawaii, ini baru saja membuka pembelian tiket untuk Bruno Mars Australia tour 2018. Di hari pertamanya, tiket tur ini langsung terjual habis lho! Banyak fans yang merasa kecewa karena nggak kebagian tiket pelantun “24K Magic” ini.

Menanggapi kekecewaan para fans, Live Nation, promotor resmi tur Bruno Mars menambahkan jadwal show di Sydney, seperti yang ditulisnya dalam halaman Facebook Ticketek Australia,

Great news Bruno Mars fans! Due to overwhelming demand, Live Nation have announced the 5th & FINAL Sydney show of the 24K Magic Tour at Qudos Bank Arena 24 March! Tickets on sale from Ticketek 2 pm Tue 9 May.

Bruno Mars telah menjual sebanyak 300.000 tiket secara nasional selama 3 jam setelah pembelian tiket dibuka pada Jumat lalu, hanya menyisakan kursi VIP.

Penyanyi bernama lengkap Peter Gene Hernandez juga mengajak singer-songwriter Dua Lipa sebagai supporting act dalam tur Australia-nya.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @sabrinacarpenter]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Game of Thrones akan dibuat spin-off
Drone Freestyle Trick Shot yang sangat menyenangkan
SpongeBob SquarePants The Movie ke-3 akan segera dibuat

Exit mobile version