Site icon TRAX

Saat Raisa datang ke The Real Clubsky

Radio Anak Muda_Raisa

Malem ini spesial karena Dmust Akira, Mr. Will, dan Shandy Luo ditemenin cewek cantik yang bikin kita melek semaleman, apa lagi cewek ini kabarnya baru aja menjomblo nih, Anak Trax! Duuh, makin ‘ganas’ nih! Siapa lagi kalau bukan Raisa!

Penyanyi yang baru aja memenangkan 6 penghargaan dalam ajang AMI Awards lewat album Handmade ini ternyata nggak nyangka bisa dapat banyak penghargaan, lho! Karena album ini ia buat lewat labelnya sendiri, Raisa yang sempet nggak PD ternyata malah dibuat takjub karena mendapatkan penghargaan dan apresiasi yang besar banget.

Bukan berarti ada masalah dengan label yang sebelumnya, Raisa mengungkapkan, dengan merilis album lewat label sendiri memang sudah menjadi impian dari para penyanyi. Maka, saat ada kesempatan dan keberanian, ia tanpa ragu melakukannya, dan hasilnya, bisa kamu lihat sendiri kan? Hebat banget, Raisa!

Sukses dengan album ketiganya ini, Raisa yang memang sedang sibuk melangsungkan tur berharap tiket turnya bisa diborong habis sama yourRAISA (sebutan untuk fans Raisa).

Selain itu, Raisa yang berhasil masuk nominasi Best Asian Act dalam MTV Europe Music Awards berharap mendapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia, lho! Ayo! Jangan lupa voting Raisa yaaa!

Handmade tour berlangsung dalam 5 kota di Pulau Jawa, yaitu Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Jogja. Setelah tur Jawa, Raisa ingin menjelajah tur ke pulau-pulau yang lain.

Penyanyi cantik ini yang jarang banget libur ini, biasanya mengisi waktu sengangnya untuk me time, seperti nyalon, nonton film, apalagi kalau bisa liburan sampai seminggu, ia ingin berlibur ke daerah-daerah yang jauh dari pusat kota, seperti pegunungan.

Kamu yang mau ngantri jadi pacarnya Raisa, harus masuk kriteria yang Raisa mau nih, yaitu harus pintar, humoris, berjiwa seni, sayang keluarga, dan harus ganteng! Hayooo siapa nih, yang sesuai kriteria??

Selain ngobrol, Raisa juga diajak main game TEBAS – Tentukan Benar atau Salah! Mereka akan terbagi menjadi 2 tim, yaitu tim Dmust Akira – Mr. Will dan tim Raisa.

Yuk, lihat keseruan mereka main games TEBAS! —> Main games Tebas, siapa yang menang yaa?

Shandy Luo akan memberikan beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh tim Dmust Akira – Mr. Will dan tim Raisa dengan jawaban benar atau salah. Kira-kira siapa yang menang?? Yuk, kita lihat!

9 April adalah Hari Musik Nasional?
Dmust Akira – Mr. Will: Salah
Jawabannya benar! 1 poin untuk mereka!

21 Juni adalah Hari Yoga Sedunia?
Raisa: Benar
Jawabannya benar! 1 poin untuk Raisa

Lagu Percayalah feat Afgan, ada di album kedua Raisa?
Dmust Akira – Mr. Will : Benar
Jawabannya salah! Lagu ini ada di album ketiga, Handmade.

Lagu One Last Cry ada di album bertajuk Brian McKnight?
Raisa: Salah
Jawabannya benar! Lagu ini rilis di tahun 92-93, di album pertamanya yang berjudul Brian McKnight.

Raisa adalah sarjana lulusan Marketing International Business?
Dmust Akira – Mr. Will: Betul
Jawabannya Benar! 2 poin untuk mereka!

Ibu kota Australia adalah Sydney?
Raisa: Salah
Jawabannya Salah! Canberra adalah ibu kota Australia. 2 poin untuk Raisa.

Waah! Mereka seri ternyata, Anak Trax!

Setelah main game, Raisa bercerita tentang single keduanya yang berjudul “Tentang Cinta”.

Kata Raisa, lagu morning song ini bercerita tentang bagaimana menebarkan sebanyak-banyaknya cinta, supaya selalu positif dan fun. Lagu ini memang tentang cinta, walaupun lebih universal, yaitu bagaimana kita mencintai hidup dan mencintai sesama. Jadi, nggak melulu cinta itu untuk pasangan, lho!

Penyanyi yang ingin sekali berkolaborasi dengan Tulus, orkestra Addie MS, dan Barasuara ini, kalau nggak jadi penyanyi, ternyata ia ingin menjadi interior decorator. Pasti langsung banyak nih, cowok-cowok yang ingin bangun rumah!

Terima kasih Raisa sudah dateng ke Clubsky! Semoga sukses dengan Handmade Tour-nya yaaa!

Anak Trax nggak mau ketinggalan sama tamu-tamu spesial yang dateng ke Trax FM, doong? Makanya, streaming terus Trax FM di sini! —> http://bit.ly/1014TraxFM

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @traxfmjkt]

Exit mobile version