Site icon TRAX

Ryan Reynolds Pernah Punya Rencana Bikin Film Deadpool Edisi Natal

Ryan Reynolds Pernah Punya Rencana Bikin Film Deadpool Edisi Natal

Belum lama ini aktor pemeran Deadpool yaitu Ryan Renolds ngungkapin rencananya untuk membuat film Deadpool edisi Natal Anak Trax.

Tapi sayangnya, keinginan Ryan Renolds itu harus kandas karena Walt Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2019 silam. Reese dan Wernick yang duduk di kursi penulis naskah untuk film Deadpool pertama, kembali bekerja sama dengan Ryan Reynolds untuk proyek sekuel film tersebut pada 2018.

Perlu diketahui, proyek Deadpool edisi Natal ini enggak sama dengan Once Upon a Deadpool atau versi PG-13 dari Deadpool 2 yang rilis pada tahun 2018 lalu. Melansir dari Variety, rencana tersebut diungkap Ryan Reynolds dalam sebuah wawancara dengan The Big Issue untuk mempromosikan film terbarunya, Spirited yang tayang di platform Apple.

“Saya ingin sekali melihat lagu dan tarian dalam film Deadpool,” kata Ryan Reynolds dikutip Kureta pada Selasa, 22 November 2022.

“Empat tahun lalu, Rhett Reese, Paul Wernick, dan saya menulis film Natal yang dibintangi Deadpool. Tapi rencana itu hilang saat Disney mengakuisisi Fox dan itu tidak pernah dibuat,” tambahnya.

Lewat wawancara itu, Ryan mengaku masih bilang kalau kemungkinan untuk membuat rencananya itu menjadi kenyataan. Doi juga membocorkan sekelumit kisi-kisi mengenai film Deadpool edisi Natal tersebut.

Baca Juga: Guardian of The Galaxy Vol. 3 Bakal Angkat Kisa Emosional Rocket Raccoon

“Mungkin suatu hari nanti kita akan membuat film itu. Ini bukan musikal, tapi ini film Natal Deadpool lengkap. Jadi suatu hari nanti,” kata Ryan Reynolds.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version